Items where Subject is "INFORMATIKA > Games Education"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 92.

Thesis

ABI I., IRSYAD (2022) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI TEMA KEGIATANKU BERBASIS PUZZLE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DI SD NEGERI JERANGKANG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

ADNIN, ARSY BERLIAN (2022) PEMBUATAN GAME EDUKASI PEMBELAJARAN KATA IMBUHAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH DASAR. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

AFRIADI, - (2022) RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PENGENALAN BENDERA DUNIA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK SISWA/SISWI (STUDI KASUS : SDN 1 KEMBANG JAJAR, MESUJI). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

AHYAN, MUHAMMAD (2023) GAME EDUKASI "BATU BARA (BACA TULIS BUAT GEMBIRA)" SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MEMBACA DAN MENULIS HURUF PADA SISWA KELAS 1 SD. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

AL GUZNY, NAUFAL AZZAM (2023) Game Edukasi Pengenalan Anggota Tubuh Manusia Berbasis Desktop Di UPTD SD Negeri Brawijaya, Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

ALIPI, - (2023) PENGENALAN GAME EDUKASI COVID-19 MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

ANDRIAN, RICKI (2023) ANALISIS SENTIMEN TERHADAP KECENDRUNGAN TEKANAN MENTAL MASYARAKAT DI TWITTER MENGGUNAKAN METODE EXTREME GRADIENT BOOSTING. Strata 1 thesis, Univerasitas Teknokrat Indonesia.

ARIFAH, SEPTI NURUL (2022) UPAYA MENINGKATKAN CITRA DIRI MELALUI GAME EDUKASI PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN BERBASIS MOBILE. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

ARIFAH, SEPTI NURUL (2022) UPAYA MENINGKATKAN CITRA DIRI MELALUI GAME EDUKASI PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN BERBASIS MOBILE. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Akbar, Muhammad Fadli (2018) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN HEWAN LANGKA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Alam, Ali Akbar Putra (2018) GAME EDUKASI SEJARAH PERJUANGAN REVOLUSI NASIONAL INDONESIA (1945 - 1949) MENGGUNAKAN COUNSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Albaar Alkautsar, Muhammad (2022) MEDIA GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID PEMBELAJARAN BENDA HIDUP DAN TIDAK HIDUP UNTUK SD NEGERI JERANGKANG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Anggara, Hendra Wahyu (2019) GAME EDUKASI PIANO “PIANO ID” SEBAGAI MEDIA PENGENALAN LAGU DAERAH INDONESIA BERBASIS ANDROID. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Anggara, Hendra Wahyu (2019) GAME EDUKASI PIANO “PIANOID” SEBAGAI MEDIA PENGENALAN LAGU DAERAH INDONESIA BERBASIS ANDROID Piano Education Game "Piano Id" As A Media Recognition Of Indonesian Songs Based On Android. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Ardiansyah, - (2019) GAME EDUKASI PETUALANGAN KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA BERBASIS ANDROID Educations Adventure Game Health and Savety of Work Android Based. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Arpiansah, Rega (2021) GAME EDUKASI VIRTUAL REALITY PENGENALAN DAN PENCEGAHAN VIRUS COVID-19 MENGGUNAKAN METODE MULTIMEDIA DEVELOPMENT LIFE CYCLE (STUDI KASUS: ANAK USIA DINI). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Assubhi, Zakaria Sani (2018) GAME EDUKASI PENGENALAN PETA DAN BUDAYA SUMATERA PADA ANAK SD MENGGUNAKAN CUNSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Astuti, Nita Debi (2023) IMPLEMENTASI ALGORITMA DECISION TREE DALAM MELAKUKAN KLASIFIKASI PADA DRAMA KOREA. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Binedo, Fitra Muhammad (2018) APLIKASI GAME PENGENALAN WARNA DAN ANGKA BERBASIS ANDROID. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

DANI, ADEK RAMA (2023) GAME EDUKASI LETAK GEOGRAFIS SUATU NEGARA UNTUK SISWA KELAS 6 SD BERBASIS ANDROID. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Damaiyanti, Linda (2018) GAME EDUKASI PENGENALAN BUDAYA SUMATERA BERBASIS ANDROID Educational Game On the Introduction of Sumatra’s Culture on Android based. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Dinaka, Marka (2018) GAME PENGENALAN ALAT MUSIK DAERAH NUSANTARA BERBASIS ANDROID. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesi.

FAUZAN, MUHAMMAD RIAN (2023) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI “MOLECULE PINBALL” BERBASIS ANDROID UNTUK ANAK SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

FERBIYANSYAH, RAHMAT (2023) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK MENENTUKAN DOSEN PEMBIMBING SKRIPSI MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) BERBASIS WEB. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Fikri, Asrul (2021) GAMIFIKASI PEMBELAJARAN BAHASA LAMPUNG MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING (STUDI KASUS: SEKOLAH DASAR AR-RAUDAH BANDAR LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

HAKIM, KHARIS FURQONNIL (2022) RANCANG BANGUN GAME PLATFORM 2D PETUALANGAN SI GAJAH BERBASIS ANDROID. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Helmi, - (2016) GAME EDUKASI UNTUK ANAK KESULITAN BERBICARA BERBASIS ANDROID. Other thesis, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer.

IMANDA, DINAR (2022) Implementasi Game Edukasi Bahasa Lampung Dialek A Dan Dialek O Berbasis Android. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

JANATA, RIDWAN (2021) Pengembangan Game Petualangan Edukasi Pengenalan Satwa Dilindungi Di Indonesia Menggunakan Construct 2. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Jamal, Efendi (2018) RANCANG BANGUN GAME PUZZLE MENGGUNAKAN METODE STEEPEST ASCENT HILL CLIMBING SEBAGAI MEDIA PENGENALAN PARIWISATA PANTAI DI LAMPUNG. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Jennawir, Fajar (2018) Game Pembelajaran Jaringan Komputer berbasis Android. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Junendri, - (2018) GAME PEMBELAJARAN ILMJU TAJWID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

KURNIAWAN, ANGGA YUDI (2022) RANCANGAN UI/UX PADA GAME BELAJAR AKSARA LAMPUNG BERSAMA MULI (STUDI KASUS : SEKOLAH DASAR SWADHIPA NATAR). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Khayat, Febri Nahrul (2016) Game Petualangan Legenda Si Pitung Berbasis Android. Other thesis, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer.

Kurniadi, Ahmad (2019) RANCANG BANGUN GAME PETUALANGAN SAVE ORANGUTAN BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 Build Design Adventure Game Save Orangutan Based on Android Using Construct 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Kurniawan, Roberto (2018) APLIKASI GAME EDUKASI RPG LATIHAN TES POTENSI AKADEMIK NUMERIK BERBASIS ANDROID. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Kurniawan, Wildan Indra (2018) GAME EDUKASI BAHASA LAMPUNG PADA ANAK BERBASIS ANDROID GAME EDUCATION LAMPUNG ON CHILDREN BASED ON ANDROID. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

LASTARI, DYA (2023) Implementasi Augmented Reality Dengan Metode Active Learning Pada Pengenalan Benda DiSekolah TK Bangsa Ratu. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Luthfiyah, Nur (2019) Game Edukasi Bahasa Inggris Menggunakan Unity Berbasis Android Application of English Education Game Using Unity Based on Android. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

MADANI, M. FIRHAN (2023) PEMBUATAN GAME BUBBLE SHOOTER UNTUK PEMBELAJARAN TABEL PERIODIK MENGGUNAKAN UNITY. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

MAULANA, M. RIFSI (2023) IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE PADA GAME EDUKASI RESEP MAKANAN MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 (STUDI KASUS: SMK NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

MUJIYANTO, - (2022) RANCANG BANGUN APLIKASI GAME EDUKASI PENGENALAN KATA KERJA AKTIF DAN PASIF MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Meldiansyah, Feri (2019) PERANCANGAN GAME EDUKASI “NEED FOR SAFETY” SEBAGAI SARANA PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTAS UNTUK ANAK USIA 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN UNITY Planning of Education Game “ Need For Safety” as an Identification Tool of Traffic Signs For children aged 4-6 years by Using Unity. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Mukti, M. Danang Widyo (2018) PERANCANGAN APLIKASI GAME EDUKASI PENGENALAN HURUF HIJAIYAH BAGI ANAK USIA DINI MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

NASYIAH, ANISATUN (2022) GAME MULTI-PLATFROM UNTUK ADAB DAN AKHLAK ANAK MUSLIM MENGGUNAKAN METODE GAME DEVELOPMENT LIVE CYCLE (GDLC). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Negara, Muhammad Reza Cahya (2016) GAME MATEMATIKA UNTUK PEMBELAJARAN ANAK KELAS 5 SEKOLAH DASAR. Other thesis, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer.

Nugroho, Agung Setio (2018) GAME EDUKASI PENGENALAN HEWAN LAUT UNTUK ANAK PAUD. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Nugroho, Bangkit Suseno (2018) RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PENGENALAN PAHLAWAN NASIONAL BUNG TOMO BERBASIS ANDROID. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Nugroho, Yanuar Adi (2018) GAME EDUKASI PENGENALAN RUMAH ADAT DI INDONESIA BERBASIS ANDROID. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

PAMUNGKAS, THEO KUSUMA (2022) DESAIN INTERAKSI GAME “BELAJAR AKSARA LAMPUNG BERSAMA MULI” DENGAN METODE COLLISION DETECTION. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

PRASETYA, M. REZA (2023) PENGEMBANGAN UI/UX PADA GAME EDUKASI PUZZLE PENINGGALAN SEJARAH LAMPUNG BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE DESAIN THINKING. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

PRATAMA, HERDIANSYAH DONI (2023) “RaLaLi” GAME EDUKASI RAMBU LALU LINTAS UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

PUTRA, M.RAMADHANI DWI (2022) Pendekatan Finite State Machine (FSM) Untuk Implementasi Game Belajar Aksara Lampung Bersama Muli. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Palendera, Yugisman (2018) GAME DETEKTIF RESIMEN MAHASISWA BATALYON 209 TEKNOKRAT GAJAH LAMPUNG MENGGUNAKAN COUNSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Pangestu, Ridho Adjie (2018) GAME EDUKASI PENGENALAN BUDAYA JAWA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Pratama, Muhamad Eki (2021) GAME EDUKASI PENGENALAN BAHASA LAMPUNG UNTUK SISWA SD KELAS IV (STUDI KASUS : SDN 1 SAWAH LAMA BANDAR LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Purba, David Erik Ronaldo (2018) GAME EDUKASI PENGENALAN AKSARA BATAK – INDONESIA – INGGRIS BERBASIS MOBILE. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Putra, Adityo Eka (2018) PERANCANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN PAKAIAN ADAT TRADISIONAL INDONESIA MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Putri, Agatha Wahyu Septya Clara Yunita (2018) GAME EDUKASI AKUNTANSI SEBAGAI SARANA PENINGKATAN MINAT BELAJAR SISWA. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesi.

RAINO, NINO CAHYO (2023) PENERAPAN ALGORITMA SHUFFLE RANDOM PADA GAME 2D WALI SONGO MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 (STUDI KASUS: SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

RAMADHAN, R. GAMMA (2022) PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME EDUKASI PADA PEMBELAJARAN AKSARA JEPANG DI KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 3 BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

RIYANDANA, EKSA (2022) RANCANG BANGUN APLIKASI GAME EDUKASI KOSAKATA BAKU DALAM BAHASA INDONESIA DI TINGKAT SEKOLAH DASAR. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Rahman, Taufik Qur (2018) RANCANG BANGUN GAME MATEMATIC ADVENTURE MENGGUNAKAN TOOLS CONSTRUCT 2 BERBASIS ANDROID. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Ramadhan, Galih Fajar (2018) Rancang Bangun Game Edukasi Pengenalan Seni Dan Budaya Untuk Anak Sekolah Dasar Berbasis Android. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Ratnasari, Erlita (2019) PENERAPAN METODE ACCELERATED LEARNING DALAM GAME EDUKASI TABEL PERIODIK UNSUR-UNSUR KIMIA Assembling of Accelerated Learning Method in the Game Education Table of Chemical Elements. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Renaldi, Risfan (2018) RANCANG BANGUN GAME EDUKASI LALU LINTAS SEBAGAI UPAYA PENYEBARAN INFORMASI PERATURAN LALU LINTAS INDONESIA Design for Game Education Of Traffic As An Effort To Disseminate Information On Indonesia Traffic Rules. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

SAFTANA, I PUTU HARI (2023) PERANCANGAN USER EXPERIENCE APLIKASI GAME BELAJAR AGAMA HINDU DENGAN METODE HUMAN CENTERED DESIGN. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

SAPUTRA, MUHAMMAD FANKA BAYU (2022) GAME EDUKASI BAHASA ARAB DENGAN TEMA SEKOLAH MENGGUNAKAN ALGORITMA QUADTREE DI SEKOLAH INSAN MANDIRI. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

SATRIA, RYAN (2023) PENERAPAN LARAVEL PADA SISTEM PELAYANAN DAN MANAJEMEN LAUNDRY (STUDI KASUS : MIYOSHI LAUNDRY & DRY CLEANING). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

SETIAWAN, PATRICIUS ALDY (2023) APLIKASI PEMESANAN MAKANAN DAN MINUMAN BERBASIS SELF-SERVICE DENGAN QR CODE MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING (STUDI KASUS: Eyzell Kaffe). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

SIMANULLANG, DANIEL PAROTUA (2023) DETEKSI BAHASA LAMPUNG PADA MESIN PENERJEMAH MENGGUNAKAN RNN DAN PYTHON. Strata 1 thesis, Univerasitas Teknokrat Indonesia.

SIMANULLANG, DANIEL PAROTUA (2023) DETEKSI BAHASA LAMPUNG PADA MESIN PENERJEMAH MENGGUNAKAN RNN DAN PYTHON. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

SUSANTO, M. RIDHO DIONTORO (2022) PENERAPAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY UNTUK PEMBELAJARAN AKSARA LAMPUNG SISWA KELAS III SD AL AZHAR 2 BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

Sanjaya, Muhammad Hefri (2018) PENGENALAN GAME EDUKASI PETA ASIA TENGGARA MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Santosa, Budi (2023) RANCANG BANGUN SISTEM PELAYANAN MAHASISWA BERBASIS WEB PADA UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Santoso, Budi (2018) GAME PETUALANGAN FESTIVAL BUDAYA SEKALA BRAK SEBAGAI MEDIA PENGENALAN PADA ANAK SEKOLAH DASAR BERBASIS ANDROID. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Saputra, Fajar (2019) MEMBANGUN APLIKASI SCORE BOARD MENGGUNAKAN MIT APP INVERTOR UNTUK PERTANDINGAN OLAHRAGA BERBASIS ANDROID Building a Score Board Application Using the MIT App Invertor for AndroidBased Sports Games H. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Saputra, Febby Andreawan (2018) GAME EDUKASI ETIKA DALAM PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 ETHICS EDUCATION GAMES IN CITIZENSHIP EDUCATION USING CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Saputra, Jaka Permana (2018) PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN HURUF, ANGKA DAN OBJEK - OBJEK UNTUK ANAK ANAK ( STUDI KASUS : TK INSAN ROBANI ) AUGMENTED REALITY MEDIA USE AS A LEARNING RECOGNITION LETTERS, NUMBER AND OBJECT-OBJECT FOR CHILDEREN (CASE STUDY: TK INSAN ROBANI). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Saputro, Eko (2018) Penerapan Fisher Yates Untuk Mengacak Soal Pada Game Tebak Gambar Pahlawan Nasional. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Sari, Anggita Puspita (2018) GAME EDUKASI PENGENALAN PARIWISATA LAMPUNG BERBASIS ANDROID. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Setiawan, Dedi (2016) GAME EDUKASI TEBAK GAMBAR SENJATA TRADISIONAL MENGGUNAKAN METODE FISHER YATES. Other thesis, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer.

Sugita, Wayan (2019) GAME TEBAK KATA BAHASA LAMPUNG MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 BERBASIS MOBILE ANDROID Quiz Lampung Word Game Making with Construct 2 Base On Android Mobile. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Sukma, Noor Latif Yuta (2019) GAME EDUKASI GO GREEN UNTUK ANAK-ANAK BERUMUR 6-12 TAHUN BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 Go Green Educational Games for Children Aged 6-12 Years Based on Android Using Construct 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Sulaksana, Gede Edi (2018) RANCANG BANGUN APLIKASI GAMES PEMBELAJARAN AKSARA LAMPUNG BERBASIS ANDROID. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Syaifudin, Arif (2018) RANCANG BANGUN GAME EDUKASI SEBAGAI PENGENALAN PERHITUNGAN ARITMATIKA. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Utami, Nurul Febriyani (2019) PENGEMBANGAN APLIKASI GAME PENGENALAN HURUF DAN ANGKA MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

WAHYUDA, JERI (2023) APLIKASI PORTAL BERITA DAN PERIKLANAN BERBASIS MOBILE PADA SAIBUMI.COM. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Warsito, Edy (2018) GAME PETUALANGAN UNTUK ANAK TUNAGRAHITA MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Wati, Linda (2018) PENGEMBANGAN APLIKASI GAME EDUKASI MATERI DASAR-DASAR AKUNTANSI MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Yeztiani, Olvi Lorensky (2021) PENERAPAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN HEWAN KELOMPOK MOLLUSCA BESERTA HABITATNYA BERBASIS ANDROID. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Yunanto, Dyan (2018) GAME EDUKASI PUZZLE RUMAH ADAT TRADISIONAL INDONESIA BERBASIS ANDRID. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

This list was generated on Fri Apr 19 07:32:57 2024 WIB.