Penerapan Fisher Yates Untuk Mengacak Soal Pada Game Tebak Gambar Pahlawan Nasional

Saputro, Eko (2018) Penerapan Fisher Yates Untuk Mengacak Soal Pada Game Tebak Gambar Pahlawan Nasional. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text
10. Abstrak.pdf

Download (6kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (226kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (86kB)

Abstract

Game tebak gambar merupakan cara atau gaya dalam proses pembelajaran anak usia dini yang lebih sesuai untuk meningkatkan minat belajar anak sehingga proses pembelajaran terasa lebih menyenangkan, masalah yang timbul ialah bagaimana cara untuk mengacak soal pada game tebak gambar Pahlawan Nasional agar game menjadi lebih menyenangkan dan menarik untuk dimainkan. Untuk mengatasi masalah tersebut diperlukan metode untuk mengacak soal yang muncul pada game yaitu metode fisher yates. Sedangkan bahasa pemrograman yang dipakai dalam membagun game adalah constrcut2. Hasil implementasi dan ujicoba yang dilakukan oleh peneliti, dapat disimpulkan bahwa metode fisher yates dapat diaplikasikan untuk pengacakan soal pada sebuah game tebak gambar Pahlawan Nasional dengan baik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pahlawan Nasional, Game tebak gambar, Fisher Yates.
Subjects: SISTEM INFORMASI (S1) > Sistem Operasi Tertentu
SISTEM INFORMASI (S1) > Sistem Operasi Tertentu

INFORMATIKA > Games Education
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Informatika
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 14 Feb 2019 09:18
Last Modified: 29 May 2020 06:27
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/634

Actions (login required)

View Item View Item