Items where Subject is "SISTEM INFORMASI (D3) > ANALISIS APLIKASI E-MARKETING"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 72.

A

ALMA, RISA MEIDIANA (2021) PENERAPAN DEEP LEARNING MENGGUNAKAN CONVOLUTIONAL NEURAL NETWORK UNTUK KLASIFIKASI TANAMAN HIAS. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

ANDRIAN, YUDHA (2022) SISTEM MONITORING PENGGUNAAN GENSET DI PT PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) REGIONAL 2 PANJANG BERBASIS INTERNET OF THINGS (IoT). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Agustian, RIo (2018) PENERAPAN RESPONSIVE WEB DESIGN PADA APLIKASI E-MARKETING. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Anggraini, Retno Popy (2019) E-MARKETING PENJUALAN KOSMETIK BERBASIS WEB (STUDY KASUS : CV LAUT SELATAN JAYA) E-MARKETING COSMETICS SALES WEB BASED. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Anggraini, Tini (2018) ANALISA DAN PERANCANGAN E-COMMERCE PADA PRODUSEN FURNITURE. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Arfa, Ervia Dwi Rolyana (2021) IMPLEMENTASI E-MARKETING GABAH GABUNGAN KELOMPOK TANI (GAPOKTAN) GADING REJO. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Ariyansyah, - (2017) PENGEMBANGAN SISTEM DIGITAL MARKETPLACE (Studi Kasus : UMKM FURNITURE BANDAR LAMPUNG). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Aryati, Uki Dwi (2017) Pengembangan E-marketing Famousa Collection Menggunakan Pendekatan SOSTAC (STUDI KASUS : Famousa Collection). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Aulami, Rizal (2020) APLIKASI E-MARKETPLACE PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) BERBASIS MOBILE ( Studi Kasus Dinas : UMKM Kabupaten Pesawaran). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

B

Bagaskara, Rahmat (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS BELANJA ONLINE DALAM ERA COVID-19. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

D

Damayanti, Herisa (2017) PENGEMBANGAN E-COMMERCE UNTUK PENJUALAN FURNITURE MENGGUNAKAN STUDI KELAYAKAN TELOS. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Dinata, Teresa Sapta (2020) RANCANG BANGUN LANDING PAGE SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK UMKM FASHION, KERAJINAN, DAN KULINER (STUDI KASUS: WILAYAH BANDAR LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

E

Efendi, Ika Safitri (2017) SISTEM INFORMASI E-MARKETING UNTUK JASA PENGIRIMAN SEMEN BERBASIS WEB PADA CV MITRA WAHANA. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Erliyana, - (2023) RANCANG BANGUN MARKETPLACE UNTUK PEMASARAN DAN PENJUALAN PRODUK UMKM DESA SINDANGSARI. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

F

Fajerin, Alfarisy (2017) RANCANG BANGUN APLIKASI E-MARKETING GAME ONLINE CENTER. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Fidiawati, Ratih (2021) PENERAPAN DATA MINING UNTUK MARKET BASKET ANALYSIS PADA DATA PENJUALAN MENGGUNAKAN ALGORITMA ECLAT DAN APRIORI (Studi Kasus : 212 Mart. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

G

GUNA NUSWANTARA, MARSELINUS (2022) SISTEM INFORMASI PENJUALAN OBAT PADA APOTEK HARAPAN BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

H

HANDAYANI, ROHIMA (2017) E-MARKETING OBJEK WISATA MENGGUNAKAN GOOGLE MAPS PADA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KOTA BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Hadikusuma, Surya (2019) Penerapan Teknologi E-Marketing Untuk Penjualan Kopi Desa Datarajan Kecamatan Ulubelu Kabupaten Tanggamus (Studi Kasus : Desa Datarajan Kecamatan Ulubelu Kabupaten Tanggamus) Application of E-Marketing Technology for Coffee Sales in Datarajan Village District Ulubelu Regency Tanggamus (Case Study: Datarajan Village District Ulubelu Regency Tanggamus). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Handayani, Desi (2017) PERANCANGAN SISTEM APLIKASI PENJUALAN ASPAL PADA PT CITRA SALIM SERASI PRINGSEWU LAMPUNG. Diploma 3 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Husna, Sofhia (2021) ANALSIS PENGARUH KUALITAS SISTEM DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP LOYALITAS BELANJA ONLINE DI ERA COVID-19. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

I

Istiani, Reli (2017) SISTEM INFORMASI E-TIKETING PADA PO PUSPA JAYA LAMPUNG. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

J

Jaya, Rahmat Adi (2018) ANALISIS DAN PERANCANGAN E-MARKETING MENGGUNAKAN DESAIN STRATEGI KOMUNIKASI DAN PROMOSI (Studi Kasus : SOCCER BANDAR LAMPUNG). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Junaidi, Kiki (2017) Analisis Strategi E-Marketing Melalui Media Sosial Menggunakan Metode SOSTAC. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

K

Khadaffi, Yulian (2021) APLIKASI SMART SCHOOL UNTUK KEBUTUHAN GURU DI ERA NEW NORMAL (STUDY KASUS : SMA NEGERI 1 KRUI). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Khairunnisa, - (2018) APLIKASI E-COMMERCE DENGAN MODEL BUSSINESS TO CUSTOMER PADA DAPUR RENES BANDAR LAMPUNG. Diploma 3 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Kurniawan, Pepsi (2017) ANALISIS DAN IMPLEMENTASI E-MARKETING SEBAGAI SARANA PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SOSTAC (STUDI KASUS KONVEKSI AHB BANDAR LAMPUNG). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

L

Lestari, Yeni (2019) PENERAPAN METODE MARKETING MIX (4P) UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR PENJUALAN CAT DENGAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (Studi Kasus: CV Bandar Deko Lampung) Mix Marketing of Application Method (4p) To Increase The Sales of The Market of Sales Cat With Customer Relationship Management Strategy (Case Study: CV Bandar Deko Lampung). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Lindawati, - (2016) PENGEMBANGAN E-MARKETING PADA PORTAL AKADEMIK SEBAGAI SARANA PROMOSI MENGGUNAKAN PENDEKATAN AIDA BERBASIS WEB (Studi Kasus: Pondok Pesantren Terpadu Ushuluddin). Other thesis, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer.

Loristo, Brilly Elizabeth (2017) PEMANFAATAN E-MARKETING BERBASIS WEB SEBAGAI SARANA PROMOSI (Studi Kasus : Kayla Wedding Organizer). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

M

Malahayati, Lisa (2017) ANALISIS E-MARKETING HASIL BUMI MENGGUNAKAN METODE SOSTAC PADA MEDIA SOSIAL. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Mardo, M. Jeri (2017) APLIKASI E-MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN INFORMASI DAN KEPUASAN PELANGGAN BERBASIS WEB (STUDI KASUS : PT PROPAN RAYA ICC BANDAR LAMPUNG). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Martadi, I Made Jaya (2018) APLIKASI LAPORAN PRODUKS KELAPA BERBASIS WEB (STUDI KASUS : PT SARI SEGAR HUSADA). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesi.

Maulida, Sufi (2019) Monitoring Aplikasi Menggunakan Dashboard untuk Sistem Informasi Akuntansi Pembelian dan Penjualan Barang Dagang (Studi Kasus : UD Apung). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Mirza, Dikky Aditia (2019) Analisis Penerimaan Konsumen Terhadap Aplikasi Go-food dan Grab-food Mengggunakan TAM Analysis of consumer acceptance on the go-food and grab-food application using tam. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Mora, Sugestiari Dwi (2017) SISTEM INFORMASI E-MARKETING BERBASIS WEB (STUDI KASUS : PT ANUGERAH PLASINDO ABADI BERBSIS). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

N

NURHASANAH, SITI (2023) PENGEMBANGAN SISTEM REPOSITORI ARSIP DIGITAL DOKUMEN UNTUK MENDUKUNG SMART GOVERNANCE BERBASIS WEB (STUDI KASUS: DESA DATARAJAN KECAMATAN ULUBELU). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Natalia, - (2017) APLIKASI E-MARKETING PADA JAYA BERSINAR. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Nurmanto, Sidik (2019) E-MARKETING OBJEK WISATA PADA DESA BATU MENYAN BERBASIS MOBILE. Diploma 3 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

O

Oktavia, Windy (2021) RANCANG BANGUN APLIKASI E-MARKETPLACE UNTUK PRODUK TITIK MEDIA REKLAME PERUSAHAAN PERIKLANAN (STUDI KASUS: P3I LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Oktora, Eric (2018) PENGEMBANGAN APLIKASI E-MARKETING MENGGUNAKAN PENDEKATAN AIDA (STUDI KASUS : PT NEDCOFFEE INDONESIA MAKMUR JAYA). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

P

Parsaoran, Oktotua (2018) PERANCANGAN APLIKASI E-MARKETPLACE KELOMPOK TANI IKAN LELE BERBASIS WEB (STUDI KASUS GAPOKTAN SUMBER REZEKI DESA CIPADANG) Application of e-marketplace catfish farmer based on web’s planning (case study gapoktan sumber rezeki of cipadang village). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Paskahadi, Yan (2018) RANCANG BANGUN APLIKASI E-MARKETING UNTUK PEMASARAN BENIH IKAN BERBASIS WEB ( Studi Kasus GAPOKDAKAN Mitra Jaya). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesi.

Paulina, - (2017) E-marketing Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan Motor pada PT Mitra Usas Provitama. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Prasetya, Shandi Julian (2017) Pengembangan E-Marketing Komoditas Jagung Pada Usaha Mikro Kecil Menengah Lampung Selatan. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Putra, Deby Aryanda (2019) APLIKASI EDUKASI HURUF HIJAIYAH BERBASIS ANDROID PENDIDIKAN ANAK USIA DINI KEMILING PERMAI BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Putri, Annisa (2020) PENGARUH PENGALAMAN PENGGUNA MARKETPLACE MENGGUNAKAN GAMIFIKASI TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA SHOPEE. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

R

RATIH, DEWI (2022) SISTEM PENGARSIPAN DOKUMEN DALAM PENINGKATAN KUALITAS ADMINISTRASI BAGIAN BIRO ORGANISASI SEKRETARIAT DAERAH PEMERINTAHAN PROVINSI LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

ROMADHONI, RANDI (2021) PERANCANGAN SISTEM BIMBINGAN KONSELING BERBASIS WEB MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER (STUDI KASUS SMK AMAL BAKTI JATIMULYO LAMPUNG SELATAN). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Rahman, Agus (2019) SISTEM INFORMASI E-MARKETING BERBASIS OPENCHART (STUDY KASUS: PT ASTRA DAIHATSU LAMPUNG) Opencart-Based E-Marketing Information System (Case Study: PT Astra Daihatsu Lampung). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Rahmawaty, Viola (2019) E-MARKETPLACE KERAJINAN TAPIS BERBASIS WEB. Diploma 3 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Rahmawaty, Viola (2019) E-MARKETPLACE KERAJINAN TAPIS BERBASIS WEB STUDI KASUS : UKM NEGERI KATON – PESAWARAN Web Based E-marketplace of Handicraft Case Studi : Negeri Katon – Pesawaran. Diploma 3 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Riono, Joko (2017) ANALISIS DAN PERANCANGAN E-GOVERNMENT TINGKAT KELURAHAN. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

S

SEPTIAWATI, ANISA (2022) SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN DATA PRODUKSI DAN PENDISTRIBUSIAN (Studi Kasus: PT Iglo Mekar). Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

Saadah, Pia Novita (2017) IMPLEMENTASI E-MARKETPLACE HOTEL SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PARIWISATA BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Sahputra, M. Alzi (2019) REKAYASA APLIKASI MOBILE MARKETING UNTUK PERUMAHAN BERSUBSIDI (STUDI KASUS: PT D’ONE PROPERTY). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Saputra, Wahid (2018) PEMANFAATAN E-COMMERCE BAGI USAHA PEMASARAN KERIPIK OLAHAN KHAS LAMPUNG (STUDI KASUS: UKM KERIPIK ALINDA). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Sari, Intan Minang (2020) PENERAPAN DATA MINING MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI PADA ANALISIS POLA PENJUALAN BARANG DI TOKO ONLINE. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Setiawan, Galih (2018) PENERAPAN WEB RESPONSIVE UNTUK E-MARKETPLACE UMKM KERAJINAN KHAS LAMPUNG. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Sopian, Sopan (2017) Perancangan Aplikasi E-Marketing Bengkel Dengan Google Maps (Studi Kasus: Bandar Lampung). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Sukma, Alfiah Yeni (2019) APLIKASI E-MARKETPLACE PENJUALAN HASIL PANEN IKAN LELE (Studi Kasus : Kabupaten Pringsewu Kecamatan Pagelaran). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Surahman, Roby (2017) Rancang Bangun Sistem Informasi E-Marketing Menggunakan Metode 4P (Product, Price, Place, Promotion) (Studi Kasus : Anisa Musik). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Susandari, Reni (2017) PENERAPAN E- MARKETPLACE ALAT KEBUTUHAN PERNIKAHAN PADA WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

shely amalia, fadila (2021) ANALISIS DATA PENJUALAN HANDPHONE DAN ELEKTRONIK MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI (STUDI KASUS : CV REY GASENDRA) Data Analysis of Mobile Phone and Electronic Sales using Apriori Algorithm (Case Study : CV Rey Gasendra). Technical Report. Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer.

T

Tiara, Desilva (2019) RESERVASI TIKET ONLINE MENGGUNAKAN MODEL USER CENTERED DESIGN (STUDY KASUS :PT ATOSIM LAMPUNG PELAYARAN). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Toha, Prandiki Sapril (2018) APLIKASI E-MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN INFORMASI DAN KEPUASAN PELANGGAN BERBASIS WEB (STUDI KASUS : CV JAGAT RIMBA PUTRA). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

W

Wahyudi, Sihrul (2018) SISTEM INFORMASI ¬E-MARKETING PENYEWAAN PADA SANGGAR TARI KAMPOENG BUDAYO PRODUCTION BERBASIS WEB. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Wati, Impri yana (2017) SISTEM INFORMASI E-MARKETPLACE OLEH – OLEH LAMPUNG BERBASIS WEB. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Wicaksono, Albertus Tegar (2017) PENERAPAN E-MARKETING PAKET WISATA PADA PT TUNAS RAKATA TOUR DAN TRAVEL MENGGUNAKAN WEB. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Wulandari, Evi (2017) MEMBANGUN SISTEM E-MARKETING MENGGUNAKAN SETS GODIN’S 5Ps (STUDI KASUS: TAPS LAMPUNG). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Wulandari, Siti (2020) ANCANG BANGUN APLIKASI PEMASARAN PENGGALANGAN INFAQ BERAS (STUDI KASUS: GERAKAN INFAQ). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Y

Yani, Dina Caesar (2021) ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

This list was generated on Fri Apr 26 09:51:15 2024 WIB.