APLIKASI EDUKASI HURUF HIJAIYAH BERBASIS ANDROID PENDIDIKAN ANAK USIA DINI KEMILING PERMAI BANDAR LAMPUNG

Putra, Deby Aryanda (2019) APLIKASI EDUKASI HURUF HIJAIYAH BERBASIS ANDROID PENDIDIKAN ANAK USIA DINI KEMILING PERMAI BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (75kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (101kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (29kB)

Abstract

Pendidikan Anak Usia Dini PAUD TUNAS ASA merupakan salah satu pendidikan yang berlamat di Perum Bukit Kemiling Permai Blok X No.28 Kecamatan Kemiling Bandar Lampung pada tanggal 28-08-2015 dengan jumlah siswa 15 orang anak yang terdiri dari perempuan 13 anak usia 5-6 tahun dan lakilaki 2 anak dengan usia 5 tahun dan dibantu oleh 2 tenaga pengajar dan 1 kepala sekolah, dan mata pelajaran masih mengunakan buku dan sedangkan mata pelajaran yang diajarkan kepada pada siswa masih mengunakan buku dan sedangkan mata pelajaran yang diajarkan pada siswa adalah menulis, beryanyi, mengenal huruf abjad, bermain, outdoor berhitung, menggambar, sholat, dan membaca, membaca huruf hijaiyah dan membaca ayat pendek aplikasi edukasi huruf hijaiyah memudahkan mempelajari dan memahami huruf hijaiyah. Untuk itu, dilakukannya penelitian ini, diharapkan dapat menjadi salah satu media pembelajaran agama yang menyenangkan dan mudah dipahami bagi anak-anak yang dewasa ini kerap menggunakan gadget sudah tidak hanya mengunakannya untuk bermain permainan umum, melainkan ada unsur pendidikan didalamnya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pendidikan Anak Usia Dini Tunas Asa ,Aplikasi Edukasi, huruf hijiayah, Android
Subjects: TEKNOLOGI INFORMASI > Android
TEKNOLOGI INFORMASI > Android

SISTEM INFORMASI (S1) > APLIKASI ANDROID
SISTEM INFORMASI (D3) > ANALISIS APLIKASI E-MARKETING
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 05 May 2020 04:59
Last Modified: 05 May 2020 04:59
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/2383

Actions (login required)

View Item View Item