PEMANFAATAN E-MARKETING BERBASIS WEB SEBAGAI SARANA PROMOSI (Studi Kasus : Kayla Wedding Organizer)

Loristo, Brilly Elizabeth (2017) PEMANFAATAN E-MARKETING BERBASIS WEB SEBAGAI SARANA PROMOSI (Studi Kasus : Kayla Wedding Organizer). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Abstrak)
11. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (89kB)
[img] Text (Pendahuluan)
12. BAB I.pdf - Published Version

Download (194kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography

Download (84kB)
[img] Text (Skripsi Full)
SKRIPSI-13311239-BrillyElizabethLoristo-SI.docx.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan atas dasar kebutuhan akan adanya website e-marketing yang dapat digunakan sebagai sarana promosi yang berguna untuk mempermudah pemberian informasi tentang Kayla Wedding Organizer dan jasa yang mereka tawarkan dengan bantuan analisis SOSTAC. Website ini dibangun untuk membantu proses promosi yang sebelumnya menggunakan jejaring sosial yang memiliki masalah keterbatasan karakter dalam memberikan informasi jasa. Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk membangun sebuah website e-marketing. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, pengamatan, dokumentasi, dan tinjauan pustaka. Rancangan ini diimplementasikan dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dengan fitur Bootstrap, Jquery dan CSS menggunakan Adobe Dreamweaver sebagai editor dan MySQL sebagai sistem basis data. Sistem diuji menggunakan Blackbox Testing (ISO 9126) dengan hasil kriteria sangat baik. Website e-marketing ini dapat digunakan oleh Kayla Wedding Organizer sebagai fasilitas dalam menyampaikan promosi maupun infromasi, dengan bantuan penerapan analisis SOSTAC yaitu Situation analysis, Objective, Strategy, Tactic, Action dan Control.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: E-marketing, Web, Promosi, SOSTAC
Subjects: TEKNOLOGI INFORMASI > Aplikasi Berbasis Web
TEKNOLOGI INFORMASI > Aplikasi Berbasis Web
TEKNOLOGI INFORMASI > Aplikasi Berbasis Web
TEKNOLOGI INFORMASI > Aplikasi Berbasis Web
TEKNOLOGI INFORMASI > Aplikasi Berbasis Web
TEKNOLOGI INFORMASI > Aplikasi Berbasis Web
Aplikasi Berbasis Web

SISTEM INFORMASI (D3) > ANALISIS APLIKASI E-MARKETING
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 04 Mar 2019 03:46
Last Modified: 27 Jun 2020 03:03
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/1293

Actions (login required)

View Item View Item