SISTEM INFORMASI ¬E-MARKETING PENYEWAAN PADA SANGGAR TARI KAMPOENG BUDAYO PRODUCTION BERBASIS WEB

Wahyudi, Sihrul (2018) SISTEM INFORMASI ¬E-MARKETING PENYEWAAN PADA SANGGAR TARI KAMPOENG BUDAYO PRODUCTION BERBASIS WEB. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text
12. ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
13. BAB I..pdf

Download (160kB)
[img] Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB)

Abstract

E-marketing adalah penggunaan teknologi informasi dalam proses membuat, berkomunikasi, dan memberikan nilai (value) kepada pelanggan. E-marketing mempengaruhi pemasaran tradisional dalam dua cara. Pertama, E-marketing meningkatkan efisiensi dalam fungsi pemasaran tradisonal. Kedua, teknologi dari E-marketing merubah bayak strategi pemasaran. Penyewaan adalah kesepakatan antara dua pihak, pihak pertama bersedia menyewakan kepada orang lain atau kepada pihak kedua untuk menikmati manfaat dari barang tersebut, dalam jangka waktu tertentu, pihak kedua memberikan sejumlah uang yang telah disepakati pula kepada pihak pertama sebagai penghargaan terhadap pemanfaatan objek tersebut Penyampaian informasi berbasis web dapat mempermudah dalam pengaksesan informasi penyewaan dimana saja dan kapan saja secara online. Sehingga mempermudah admin dalam melakukan proses pemasaran penyewaan jasa tari dan alat musik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: E-marketing, Penyewaan, berbasis web
Subjects: SISTEM INFORMASI (D3) > ANALISIS APLIKASI E-MARKETING
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 23 Feb 2019 09:34
Last Modified: 11 Jun 2020 02:50
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/931

Actions (login required)

View Item View Item