RESERVASI TIKET ONLINE MENGGUNAKAN MODEL USER CENTERED DESIGN (STUDY KASUS :PT ATOSIM LAMPUNG PELAYARAN)

Tiara, Desilva (2019) RESERVASI TIKET ONLINE MENGGUNAKAN MODEL USER CENTERED DESIGN (STUDY KASUS :PT ATOSIM LAMPUNG PELAYARAN). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text
9.Abstrak.pdf

Download (8kB)
[img] Text
14.Bab 1.pdf

Download (109kB)
[img] Text
20.Daftar Pustaka.pdf

Download (120kB)

Abstract

PT Atosim Lampung Pelayaran merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang jasa pengangkutan kapal penumpang dan barang, PT Atosim Lampung Pelayaran untuk rute Panjang-Tj Priok terdapat 10 kapal, Bakauheni-Merak 4 Kapal, Jakarta 3 Kapal, dan menambah 3 kapal untuk melayani Short Sea Shipping. Permasalahan yang dialami PT Atosim Lampung Pelayaran saat ini adalah dalam pemesanan tiket kapal, pelanggan harus datang langsung ke loket penjualan. Metode pengembangan sistem menggunakan metode User Centred Design dan perancangan sistem menggunakan perancangan sistem UML. Agar penelitian ini tidak bersifat subjectif maka penulis juga menggunakan metode penelitian berupa pengamatan, wawancara, dokumentasi dalam reservasi tiket kapal. Hasil yang dicapai adalah sebuah website reservasi kapal pada PT Atosim Lampung Pelayaran. Hal tersebut dapat membantu Perusahaan untuk membantu mengelola data penjualan tiket dan memperluas jangkauan penjualan tiket yang dihasilkan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Reservasi Tiket Kapal, User Centred Design, PT Atosim Lampung Pelayaran
Subjects: SISTEM INFORMASI (S1) > PEMBUATAN WEBSITE
SISTEM INFORMASI (S1) > Programmer Komputer
SISTEM INFORMASI (S1) > Pengambilan keputusan
SISTEM INFORMASI (D3) > ANALISIS APLIKASI E-MARKETING
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 02 May 2020 04:31
Last Modified: 02 May 2020 04:31
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/2355

Actions (login required)

View Item View Item