ANALISA DAN PERANCANGAN E-COMMERCE PADA PRODUSEN FURNITURE

Anggraini, Tini (2018) ANALISA DAN PERANCANGAN E-COMMERCE PADA PRODUSEN FURNITURE. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text
13. Abstrak.pdf

Download (146kB)
[img] Text
14. BAB I.pdf

Download (254kB)
[img] Text
20. Daftar Pustaka.pdf

Download (223kB)

Abstract

Agus Meubel jati Ukiran Jepara Furniture merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang penjualan furniture. Masalah yang dihadapi banyak konsumen yang mengalami kesulitan ketika ingin memesan produk dan mengetahui detail produk yang ditawarkan. Kesulitan yang dimaksud adalah pada saat pemesanan produk konsumen harus datang langsung ke Agus Meubel Jati Ukiran Jepara Furniture untuk melihat produk dan melakukan pemesanan. Cara seperti ini tentunya sangat lambat dalam menjual sebuah produk hal ini dikarenakan tidak adanya E-Commerce dalam mempromosikan sebuah produk. Sistem yang dibangun menggunakan perancangan Unified Modeling Language (UML), metode pengembangan sistem dengan model prototype. Analisis perancangan meliputi, Usecase, Activity. Hasil pengujian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa dengan adanya website penjualan memudahkan pelanggan dalam melakukan memilih produk dan melakukan pembelian. Berdasarkan hasil pengujian ISO 9126 kualitas perangkat lunak yang dibangun dalam karakteristik fungsionality dan usability dengan melibatkan 12 responden bahwa kesimpulan kelayakan perangkat lunak yang dihasilkan memiliki persentase keberhasilan dengan total 84,73% menunjukkan kualitas perangkat lunak secara keseluruhan mempunya skala baik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Agus Meuble Jati Ukiran Jepara Furniture, UML, ISO 9126.
Subjects: SISTEM INFORMASI (D3) > ANALISIS APLIKASI E-MARKETING
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 15 Feb 2019 10:08
Last Modified: 30 May 2020 08:17
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/688

Actions (login required)

View Item View Item