PENERAPAN METODE MARKETING MIX (4P) UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR PENJUALAN CAT DENGAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (Studi Kasus: CV Bandar Deko Lampung) Mix Marketing of Application Method (4p) To Increase The Sales of The Market of Sales Cat With Customer Relationship Management Strategy (Case Study: CV Bandar Deko Lampung)

Lestari, Yeni (2019) PENERAPAN METODE MARKETING MIX (4P) UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR PENJUALAN CAT DENGAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (Studi Kasus: CV Bandar Deko Lampung) Mix Marketing of Application Method (4p) To Increase The Sales of The Market of Sales Cat With Customer Relationship Management Strategy (Case Study: CV Bandar Deko Lampung). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Thesis)
Abstrak.pdf

Download (8kB)
[img] Text (Thesis)
Bab I.pdf

Download (95kB)
[img] Text (Thesis)
Daftar Pustaka.pdf

Download (143kB)

Abstract

CV Bandar Deko Lampung dalam memasarkan dan pemberian informasi produknya masih dilakukan dengan cara penyebaran katalog penjualan dan iklan. Konsumen harus datang langsung atau via telephone ke CV Bandar Deko Lampung, jika konsumen ingin mendapatkan informasi cat dan ingin melakukan pemesanan mengenai cat kepada pelanggan. Metode pengembangan sistem menggunakan metode prototype dan perancangan sistem menggunakan UML. Implementasi sistem ini menggunakan Sublime Text dan MySQL sebagai database, serta pengujian sistem menggunakan ISO 9126. Hasil yang dicapai adalah sebuah sistem e-marketing penjualan cat untuk meningkatkan jangkauan pemasaran yang dimiliki perusahaan dalam penjualan pada CV Bandar Deko Lampung, dengan adanya sistem yang dibangun diharapkan dapat menampilkan informasi seputar penjualan cat di CV Bandar Deko Lampung, serta sistem dapat mencetak nota penjualan dan laporan penjualan secara otomatis sesuai dengan priode tanpa harus melakukan perekapan ulang. Hasil pengujian ISO 9126 yang telah dilakukan dengan melibatkan 15 Responden bahwa kesimpulan kualitas kelayakan perangkat lunak yang dihasilkan memiliki persentase keberhasilan dengan total rata-rata 96,10%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: CRM, Prototype, UML, ISO 9126
Subjects: SISTEM INFORMASI (D3) > ANALISIS APLIKASI E-MARKETING
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 28 Feb 2020 07:29
Last Modified: 28 Apr 2020 06:14
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/1874

Actions (login required)

View Item View Item