ANALISIS E-MARKETING HASIL BUMI MENGGUNAKAN METODE SOSTAC PADA MEDIA SOSIAL

Malahayati, Lisa (2017) ANALISIS E-MARKETING HASIL BUMI MENGGUNAKAN METODE SOSTAC PADA MEDIA SOSIAL. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text
10 ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
11 BAB I.pdf

Download (99kB)
[img] Text
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (61kB)

Abstract

Internet menjadi sarana baru bagi para konsumen dalam mencari produk maupun jasa, baik informasi yang disediakan oleh penjual maupun informasi yang diberikan orang lain. Internet marketing merupakan sarana pemasaran dengan memanfaatkan social media sebagai media promosi. Salah satunya adalah facebook marketing. Facebook marketing merupakan salah satu cara pemasaran melalui internet dengan memanfaatkan fungsi-fungsi yang ada pada jejaring sosial facebook mulai dari sekedar update status, berbagi link, berbagi gambar, berbagi video, berkirim pesan, blogging (note) dan chatting. SOSTAC merupakan suatu kerangka kerja perencanaan yang cocok untuk e-marketing dan dapat di gunakan untuk mengembangkan semua jenis rencana, termasuk rencana pemasaran. PT Hasil Bumi XYZ merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang hasil bumi dan ekspedisi, dimana didalam aktivitas sehari-hari perusahaan ini menjual produk secara langsung sehingga apabila pihak pembeli ingin membeli produk yang ada di perusahaan tersebut, maka pihak pembeli harus melalui direct sales (penjualan langsung). Untuk itulah PT Hasil Bumi XYZ menggunakan strategi e-marketing dengan pendekatan SOSTAC sebagai konsep pemasaran untuk meningkatkan jumlah pembeli dan berkembang

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Facebook, Internet, Social Media, SOSTAC
Subjects: SISTEM INFORMASI (D3) > ANALISIS APLIKASI E-MARKETING
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 01 Mar 2019 07:45
Last Modified: 19 Jun 2020 02:04
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/1179

Actions (login required)

View Item View Item