PENGEMBANGAN SISTEM DIGITAL MARKETPLACE (Studi Kasus : UMKM FURNITURE BANDAR LAMPUNG)

Ariyansyah, - (2017) PENGEMBANGAN SISTEM DIGITAL MARKETPLACE (Studi Kasus : UMKM FURNITURE BANDAR LAMPUNG). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Skripsi Full)
Gabungan BAB.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Abstrak)
K. ABSTRAK.pdf - Updated Version

Download (87kB)
[img] Text (Pendahuluan)
1. PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (222kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
7.DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Bibliography

Download (11kB)

Abstract

Saat ini di Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Furniture di Bandar Lampung berupaya meningkatkan daya saing dalam menciptakan kualitas produk yang baik dengan harga terjangkau untuk menarik minat konsumen. Digital marketplace yang dibutuhkan oleh Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Furniture yang dapat memberikan kemudahan dalam kegiatan mempromosikan detail produk dengan kualitas terbaik secara lengkap dan informasi transaksi secara efektif dan efisien. Metode yang digunakan dalam pengembangan sistem yaitu dengan model waterfall, dengan alat dan bahan pengembangannya memakai Use Case, Activity Diagram, Class Diagram, bahasa pemograman PHP, Dreamweaver, dan MySQL sebagai basis data. Adapun metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah memberikan pelayanan informasi produk Furniture untuk customer, sehingga meningkatkat kepuasan customer.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketplace, Pemasaran dan UMKM.
Subjects: SISTEM INFORMASI (D3) > ANALISIS APLIKASI E-MARKETING
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 04 Mar 2019 04:16
Last Modified: 27 Jun 2020 08:33
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/1300

Actions (login required)

View Item View Item