PENGEMBANGAN APLIKASI E-MARKETING MENGGUNAKAN PENDEKATAN AIDA (STUDI KASUS : PT NEDCOFFEE INDONESIA MAKMUR JAYA)

Oktora, Eric (2018) PENGEMBANGAN APLIKASI E-MARKETING MENGGUNAKAN PENDEKATAN AIDA (STUDI KASUS : PT NEDCOFFEE INDONESIA MAKMUR JAYA). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text
08. ABSTRAK.pdf

Download (17kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (15kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah merancang aplikasi e-marketing dan menerapkan pendekatan AIDA pada aplikasi e-marketing PT Nedcoffee Indonesia Makmur Jaya. Metode sistem yang digunakan yaitu metode AIDA (attention, interest, desire, action). Metode pengembangan yang digunakan adalah metode Prototyping Evolutionary. Alat pengembangan menggunakan Unified Modelling Language (UML) yaitu Use Case Diagram, Activity Diagram dan Class Diagram. Pada saat ini perusahaan tidak memiliki tim khusus yang menangani pemasaran dipasar lokal dan tidak ada media yang memasarkan produk. Dengan adanya aplikasi pemasaran secara online dapat membantu perusahaan dalam memasarkan produk dipasar lokal. Kesimpulan dari aplikasi e-marketing yang dibangun adalah dapat membantu perusahaan dalam pemasaran kopi dipasar lokal. Selain itu penerapan AIDA dapat menarik perhatian customer, menimbulkan keinginan, menumbuhkan rasa kebutuhan pada customer dan menghasilkan tindakan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pendekatan AIDA, e-marketing.
Subjects: SISTEM INFORMASI (D3) > ANALISIS APLIKASI E-MARKETING
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 22 Feb 2019 04:29
Last Modified: 10 Jun 2020 03:58
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/889

Actions (login required)

View Item View Item