SISTEM INFORMASI E-MARKETING UNTUK JASA PENGIRIMAN SEMEN BERBASIS WEB PADA CV MITRA WAHANA

Efendi, Ika Safitri (2017) SISTEM INFORMASI E-MARKETING UNTUK JASA PENGIRIMAN SEMEN BERBASIS WEB PADA CV MITRA WAHANA. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (285kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf

Download (6kB)

Abstract

CV Mitra Wahana, selama ini media promosi hanya menggunakan door to door dan menggunakan media iklan pada surat kabar dirasa kurang efektif dalam media promosi jasa pengiriman. Dibutuhkan media atau sarana promosi yang dapat diakses lewat internet sehingga pengguna tidak lagi mencari jasa pengiriman secara konvensional hanya membuka website tentang jasa pengiriman maka secara otomatis sistem pemasaran atau e-marketing pada perusahaan CV Mitra Wahana akan menampilkan informasi – informasi tentang jasa pengiriman barang. Metode yang digunakan dalam pemecahan masalah pada penelitian ini adalah metode pengembangan sistem menggunakan metode Waterfall serta perancangan sistem menggunakan UML (Unified Modelling Language): Usecase Diagram, Activity Diagram, Class Diagram, dan Sequence Diagram, sedangkan untuk bahasa pemrograman menggunakan PHP, aplikasinya dreamweaver dan MySQL sebagai database jasa pengiriman barang. Sistem informasi E-marketing berbasis web pada CV Mitra Wahana dapat memudahkan pelanggan dalam mengetahui informasi jasa pengiriman dengan cara membuka website E-marketing dan melakukan pemesanan jasa pengiriman

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: E-marketing, UML, Metode Waterfall
Subjects: SISTEM INFORMASI (S1) > Pengambilan keputusan > Program Berbasis Web
SISTEM INFORMASI (D3) > ANALISIS APLIKASI E-MARKETING
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 02 Mar 2019 09:30
Last Modified: 23 Jun 2020 05:03
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/1241

Actions (login required)

View Item View Item