SISTEM INFORMASI E-MARKETING BERBASIS WEB (STUDI KASUS : PT ANUGERAH PLASINDO ABADI BERBSIS)

Mora, Sugestiari Dwi (2017) SISTEM INFORMASI E-MARKETING BERBASIS WEB (STUDI KASUS : PT ANUGERAH PLASINDO ABADI BERBSIS). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text
9. ABSTRAK.pdf

Download (97kB)
[img] Text
10. bab 1.pdf

Download (134kB)
[img] Text
16. daftar pustaka.pdf

Download (82kB)

Abstract

Tujuan penelitian, adalah menerapkan sebuah aplikasi berbasis online sebagai aplikasi sistem pemasaran guna memberikan kemudahan dalam pemasaran barang, diharapkan dapat mengelola data dengan cepat dan menghemat biaya dalam pemasaran barang pada PT Anugerah Plasindo Abadi. Metode pengembangan sistem menggunakan metode waterfall dan perancangan sistem menggunakan metode UML. Agar penelitian ini tidak bersifat subjectif maka penulis juga menggunakan metode penelitian berupa pengamatan, tinjauan pustaka, dokumentasi dan menganalisis hasil wawancara dari PT Anugerah Plasindo Abadi. Hasil yang ingin dicapai adalah sebuah aplikasi E-marketing yang dapat mendukung proses pengolahan pemasaran barang. Hal tersebut dapat membantu PT Anugerah Plasindo Abadi untuk mempercepat dan mempermudah dalam melakukan pemasaran.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: E-marketing, Waterfall, UML
Subjects: SISTEM INFORMASI (D3) > ANALISIS APLIKASI E-MARKETING
SISTEM INFORMASI (D3) > REPOSITORI DATA BERBASIS WEB
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Rahmat Iqbal M.IP
Date Deposited: 19 Oct 2018 01:16
Last Modified: 09 May 2020 07:37
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/217

Actions (login required)

View Item View Item