Items where Subject is "MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | F | H | L | M | N | P | R | S | T | W
Number of items at this level: 38.

A

ANDRI YANI, FANDRA CLARISA (2023) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, DISCOUNT, FASHION INVOLVEMENT, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN PRODUK FASHION DI MAL KOTA BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

ARYANTO, FEBRI (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE PANTAI DI LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

AULIA, TARISA (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

AZIZAH, NURUL (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK, HARGA, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Topshop Kedaton Bandar Lampung). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Astuti, RIna Widi (2016) PENGEMBANGAN SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN PENDEKATAN SOSTAC MODEL UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI PEMASARAN (STUDI KASUS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH WALEU KAOS LAMPUNG). Other thesis, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer.

C

CAROLINA, ASTRID (2023) Pengaruh Motivasi Investasi, Pengetahuan Investasi dan Kemajuan Teknologi terhadap Minat Investasi di Pasar Modal Pada Mahasiswa di Bandar Lampung. Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

Cetagati, Amanah (2021) PENERAPAN TEKNOLOGI POINT OF SALES (POS) SEBAGAI MEDIA INFORMASI PENJUALAN IKAN HIAS BERBASIS WEB (STUDI KASUS : KING KOI GROUB). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

F

FADIL, RAYI DIMAS (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN SKAYE LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

FRANSISKA, LISNA (2023) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MS GLOW DI BANDARLAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

H

HANDAYANI, TRI (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z (Studi Kasus Generasi Z di Bandarlampung). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

HIDAYATI, DEWI (2023) PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN, SIKAP KEUANGAN DAN KEPRIBADIAN TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN PADA PELAKU UMKM KERAJINAN TAPIS DI LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

Harun, Van Bastian (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Pelanggan Tokopedia di Bandar Lampung). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

L

LAMPA, FABIAN RAZA (2023) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA/I PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KOTA BANDAR LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

LESTARI, AYU (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDSNITIZER ANTIS (Survei Pada Konsumen HANDSANITIZER ANTIS Di Bandar Lampung). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

M

MARBUN, SABAR MARYANTO (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA SPORT DIBANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

MAULANA, S.A. RAFLY PUJI (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMENPAKAIAN THRIFTING DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

MUAMAR, KHADAFI (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA TELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

MUZANI, DAFA ARI (2023) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Marnanda, Rio (2019) SISTEM INFORMASI MANAJEMEN USAHA DAGANG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

N

NUR, SYARIFAH (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

NURAINI, HENI (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MUSLIMAH HOME SPA. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Nurcahyani, Nurcahyani (2023) PENGARUH HARGA,PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT JATIWANGI. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

P

PARAHITA, DIANA (2023) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian pada batik tulis khas lampung. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

PENTA ESA, YENI SEVIANA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA LAYANAN PENGIRIMAN MAKANAN ONLINE DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat.

PUTRI, YESI KOMALA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETERSEDIAAN FASILITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Fitrinofane Swalayan Kedaton). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

R

RAHMANDANI, DEWI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BANDAR LAMPUNG PADA THRIFTH SHOP(PAKAIAN BEKAS BRANDED) BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

RIVALDO, RAHMAT (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUOTA INTERNET SMARTFREN DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

RIYANI, ANISA TRIELFA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, VIRAL MARKETING DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI MASYARAKAT BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

S

SANDI, INDAH MUTIARA (2023) PENGARUH PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA BALITA DI KECAMATAN TANJUNG SENANG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

SARASWATI, NI MADE ADELLA YUNIA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI BANDAR LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

SETIAWATI, OPI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BELLASHOESJKT. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

SUNDARI, TITIN (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, MANFAAT DAN RISIKO TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN SHOPEEPAY PADA APLIKASI SHOPEE DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Sari, Dewi Permana (2017) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KONSUMEN (STUDI KASUS: CV 3 PILAR+ BANDAR LAMPUNG). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Septria, Ade Hanata (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS DI CV. RADJA PROMOSI LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Siahaan, Victor Kornelius (2018) PENERAPAN E-COMMERCE MENGGUNAKAN METODE SOSTAC DAN CRM (STUDI KASUS: PT. HINALANG JAYA). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

T

TOBING, TAMARA MELANIA (2022) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP PRICE BOOK VALUE PADA SEKTOR KOSMETIK DAN KEPERLUAN RUMAH TANGGA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2021. Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

W

WAHYUNINGSIH, ENI (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKIN CARE DI TIKTOK SHOP PADA MASYARAKAT PROVINSI LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Warsela, Merti (2021) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENDUKUNG MARKETING CREDIT EXECUTIVE (STUDI KASUS: PT FIF GROUP). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

This list was generated on Thu Apr 25 07:59:14 2024 WIB.