Items where Subject is "MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | M | S | W
Number of items at this level: 6.

A

Astuti, RIna Widi (2016) PENGEMBANGAN SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN PENDEKATAN SOSTAC MODEL UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI PEMASARAN (STUDI KASUS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH WALEU KAOS LAMPUNG). Other thesis, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer.

C

Cetagati, Amanah (2021) PENERAPAN TEKNOLOGI POINT OF SALES (POS) SEBAGAI MEDIA INFORMASI PENJUALAN IKAN HIAS BERBASIS WEB (STUDI KASUS : KING KOI GROUB). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

M

Marnanda, Rio (2019) SISTEM INFORMASI MANAJEMEN USAHA DAGANG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

S

Sari, Dewi Permana (2017) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KONSUMEN (STUDI KASUS: CV 3 PILAR+ BANDAR LAMPUNG). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Siahaan, Victor Kornelius (2018) PENERAPAN E-COMMERCE MENGGUNAKAN METODE SOSTAC DAN CRM (STUDI KASUS: PT. HINALANG JAYA). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

W

Warsela, Merti (2021) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENDUKUNG MARKETING CREDIT EXECUTIVE (STUDI KASUS: PT FIF GROUP). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

This list was generated on Fri Aug 12 22:10:28 2022 WIB.