PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z (Studi Kasus Generasi Z di Bandarlampung)

HANDAYANI, TRI (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z (Studi Kasus Generasi Z di Bandarlampung). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi19411268.pdf - Published Version

Download (19MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411268.pdf - Published Version

Download (12kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b119411268.pdf - Published Version

Download (128kB)
[img] Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
b219411268.pdf - Published Version

Download (244kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411268.pdf - Bibliography

Download (109kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besaran content marketing dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada media sosial tiktok yang ditujukan untuk generasi Z di kota Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi Z yang berada di Bandar Lampung, metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Teknik nonprobability sampling sehingga didapat sampel sebanyak 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa content marketing dan electronic word of mouth memiliki pengaruh secara positf dan signifikan secara Bersama-sama terhadap keputusan pembelian padamedia sosial tiktok generasi Z di kota Bandar Lampung. Hal ini dapat dibuktikan pada hasil Fhitung>Ftable yaitu 44,006 > 3,06 dengan nilai signifikaansi 0,000

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Content Marketing , Electronic Word of Mouth dan keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 21 Mar 2024 02:45
Last Modified: 21 Mar 2024 02:45
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5825

Actions (login required)

View Item View Item