ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR DI BANDAR LAMPUNG

MUZANI, DAFA ARI (2023) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi19411251.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411251.pdf - Published Version

Download (92kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b119411251.pdf - Published Version

Download (167kB)
[img] Text (BAB II Landasan Teori)
b219411251.pdf - Published Version

Download (170kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411251.pdf - Bibliography

Download (102kB)

Abstract

Zaman modern seperti sekarang ini, sarana transportasi telah menjadi bagian yang penting dari kehidupan manusia. Hal ini dikarenakan transportasi merupakan sarana utama bagi manusia dalam kehidupan sehari - hari untuk bergerak dan berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cepat. Saat ini banyak konsumen yang mencari produk yang bisa membantu memudahkan kegiatannya sehari - hari, dalam hal ini adalah dibidang transportasi yaitu sepeda motor. Kualitas produk, harga dan citra merek dari produk menjadi faktor-faktor yang tidak akan diabaikan oleh konsumen sebelum melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor di Bandar Lampung. Dalam penelitian ini menggunakan sampel 140 responden, dengan jumlah 20 item pernyataan dari 4 variabel dan menggunakan teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner melalui google form. Hasil yang diperoleh diolah dengan menggunakan Program Statistik Ilmu Sosial (SPSS), dengan uji analisis yaitu uji validitas, reliabilitas, dan uji hipotesis yaitu regresi linier berganda, uji parsial, uji simultan, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor di Bandar Lampung, harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor di Bandar Lampung, citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor di Bandar Lampung dan kualitas produk, harga dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor di Bandar Lampung. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra merek, Keputusan Pembelian, Sepeda Motor

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Price, Brand Image, Purchase Decision, Motorcycle
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 17 Feb 2024 06:56
Last Modified: 17 Feb 2024 06:56
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5710

Actions (login required)

View Item View Item