PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI BANDAR LAMPUNG)

SARASWATI, NI MADE ADELLA YUNIA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI BANDAR LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi19411105.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411105.pdf - Published Version

Download (188kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
b119411105.pdf - Published Version

Download (361kB)
[img] Text (Bab II Landasan Teori)
b219411105.pdf - Published Version

Download (186kB)
[img] Text (Daftra Pustaka)
daftar_pustaka19411105.pdf - Bibliography

Download (93kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menguji pengaruh citra merek, kualitas produk, dan gaya hidup berpengaruh secara bersama-sama (simultan) terhadap keputusan pembelian IPhone. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan seluruh mahasiswa Bandar lampung yang menggunakan smartphone IPhone yang belum diketahui. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 105 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan sejumlah pernyataan kepada responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 22. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa citra merek, kualitas produk, dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan. Sedangkan secara parsial hanya kualitas produk yang tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Bandar Lampung yang menggunakan Iphone.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, gaya hidup, keputusan pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Organisasi Dan Tata Kelola Teknologi Informasi
MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 25 May 2023 07:27
Last Modified: 25 May 2023 07:27
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4724

Actions (login required)

View Item View Item