PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETERSEDIAAN FASILITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Fitrinofane Swalayan Kedaton)

PUTRI, YESI KOMALA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KETERSEDIAAN FASILITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Fitrinofane Swalayan Kedaton). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi20411100.pdf - Published Version

Download (6MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak20411100.pdf - Published Version

Download (694kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b120411100.pdf - Published Version

Download (157kB)
[img] Text (BAB II Landasan Teori)
b220411100.pdf - Published Version

Download (918kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka20411100 (1).pdf - Bibliography

Download (763kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan ketersediaan fasilitas terhadap minat beli ulang konsumen Fitrinofane Swalayan Kedaton di Bandar Lampung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Fitrinofane Swalayan Kedaton. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Pengujian hipotesis menggunakan uji t (parsial) dan uji f (simultan). Dari hasil penelitian uji t menunjukan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara promosi terhadap minat beli ulang konsumen. (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara ketersediaan fasilitas terhadap minat beli ulang konsumen. Dan pada uji f menunjukkan hasil bahwa pada kualitas pelayanan, promosi, dan ketersediaan fasilitas secara simultan/bersama- sama mempunyai pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen Fitrinofane Swalayan Kedaton di Bandar Lampung. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Fasilitas, dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi, Fasilitas, dan Minat Beli Ulang
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 20 Mar 2024 08:37
Last Modified: 20 Mar 2024 08:37
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5818

Actions (login required)

View Item View Item