PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUOTA INTERNET SMARTFREN DI KOTA BANDAR LAMPUNG

RIVALDO, RAHMAT (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUOTA INTERNET SMARTFREN DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi19411282.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411282.pdf - Published Version

Download (8kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b119411282.pdf - Published Version

Download (723kB)
[img] Text (BAB II Tinjauan Pustaka dan Kerangka Konseptual)
b219411282.pdf - Published Version

Download (181kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411282.pdf - Bibliography

Download (227kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui menguji pengaruh Persepsi Harga kualitas produk dan promosi terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet Smartfren di kota Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Bandar Lampung yang telah membeli produk kuota internet smartfren, dan sampel mengambil sebagian dari populasi dengan menggunakan metode pengambilan sampel nonprobability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Persepsi Harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet Smartfren di kota Bandar Lampung. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa variabel Persepsi Harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet Smartfren di kota Bandar Lampung. Sedangkan berdasarkan pada koefisen determinasi sebesar 44% menunjukkan bahwa kemampuan persepsi harga, kualitas produk dan harga dalam menjelaskan perubahan dalam keputusan pembelian sebesar 44% Koefisien determinasi dalam kategori sedang maka dapat dikatakan bahwa ada variabel lain yang mempengaruhi keputusan pembelian yaitu sebesar 56%

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Promosi
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 21 Mar 2024 05:43
Last Modified: 21 Mar 2024 05:43
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5827

Actions (login required)

View Item View Item