PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA LAYANAN PENGIRIMAN MAKANAN ONLINE DI BANDAR LAMPUNG

PENTA ESA, YENI SEVIANA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA LAYANAN PENGIRIMAN MAKANAN ONLINE DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat.

[img] Text (Full Teks)
skripsi18411133.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak18411133.pdf - Published Version

Download (187kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b118411133.pdf - Published Version

Download (465kB)
[img] Text (BAB II Landasan Teori)
b218411133.pdf

Download (378kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka18411133.pdf - Bibliography

Download (324kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisiis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Layanan Pengiriman Makanan Online Di Bandar Lampung. Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Adapun populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa pengiriman makanan online di Bandar Lampung. Dengan jumlah sampel 200 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif, dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 25.0. hasil penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan hasil uji hipotesis secara simultan dan parsial. Secara simultan (Uji F) penelitian ini menujukan bahwa F hitung > F tabel = 116,775 > 3,04 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Secara parsial (Uji T) Kualitas Pelayanan (X1) diperoleh T hitung 8,523 > T tabel 1,972 dengan signifikansi 0,000 < 0,05, artinya H0 ditolak dan Ha diterima. Sedangkan pada variabel Promosi (X2) diperoleh T hitung 4,578 > T tabel 1,972 dengan signifikansi 0,000 < 0,05 artinya H0 ditolak dan Ha diterima. Hal ini menunjukan bahwa secara bersama-sama variabel kualitas pelayanan dan promosi mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Promotion, Customer Satisfaction
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 16 Feb 2024 08:07
Last Modified: 16 Feb 2024 08:07
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5695

Actions (login required)

View Item View Item