PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN SKAYE LAMPUNG)

FADIL, RAYI DIMAS (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN SKAYE LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi19411301.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411301.pdf - Published Version

Download (14kB)
[img] Text (BABI Pendahuluan)
b119411301.pdf - Published Version

Download (204kB)
[img] Text (Landasan Teori)
b219411301.pdf - Published Version

Download (332kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411301.pdf - Bibliography

Download (142kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui besaran pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan promosi media sosial terhadap keputusan pembelian (studi kasus konsumen skaye lampung). Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung caf? skaye lampung, dan sampel mengambil keseluruhan dari populasi dengan menggunakan metode pengambilan sampel nonprobability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Lokasi, Dan Promosi media sosial secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Skaye Lampung, dan Harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Skaye Lampung. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi media sosial secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Skaye Lampung. Sedangkan berdasarkan koefisien determinasi (R2) sebesar 0,419 atau 41,9%. Hal ini menunjukkan bahwa sebesar 41,9% variabel keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh kualitas produk (X1), harga (X2), lokasi (X3), dan promosi media sosial (X4). Sedangkan sisanya 58,1% terdapat pada variabel lain yang tidak berada atau tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi Media Sosial, Skaye Lampung.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi Media Sosial, Skaye Lampung
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 17 Feb 2024 08:24
Last Modified: 17 Feb 2024 08:24
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5715

Actions (login required)

View Item View Item