PENGARUH HARGA,PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT JATIWANGI

Nurcahyani, Nurcahyani (2023) PENGARUH HARGA,PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT JATIWANGI. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi19411203.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411203.pdf - Published Version

Download (54kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b119411203.pdf - Published Version

Download (157kB)
[img] Text (BAB II Landasan Teori)
b219411203.pdf - Published Version

Download (236kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411203.pdf - Bibliography

Download (189kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh variabel harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pada pembelian PT Jatiwangi. Besar sampel penelitian ini adalah 100 responden yang sebelumnya pernah membeli rumah dari PT Jatiwangi selama periode tahun 2017 sampai dengan tahun 2021. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa thitung variabel harga (X1) diperoleh thitung sebesar 3,149 dengan tingkat signifikasi 0,002 dengan batas signifiksi 0,05 didapat ttabel 1,660 dengan artian thitung>ttabel (3,149>1,660), maka Ha diterima dan Ho ditolak, sedangkan tingkat signifikasinya yaitu (0,002ttabel (3,141>1,660), maka Ha diterima dan Ho ditolak, sedangkan tingkat signifikasinya yaitu (0,002ttabel (5,300>1,660), maka Ha diterima dan Ho ditolak, sedangkan tingkat signifikasinya yaitu (0,000

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 18 Mar 2024 04:32
Last Modified: 18 Mar 2024 04:32
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5787

Actions (login required)

View Item View Item