PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKIN CARE DI TIKTOK SHOP PADA MASYARAKAT PROVINSI LAMPUNG

WAHYUNINGSIH, ENI (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKIN CARE DI TIKTOK SHOP PADA MASYARAKAT PROVINSI LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi19411275.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411275.pdf - Published Version

Download (32kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b119411275.pdf - Published Version

Download (186kB)
[img] Text (BAB II Landasan Teori dan Kajian Pustaka)
b219411275.pdf - Published Version

Download (262kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411275.pdf - Bibliography

Download (94kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare di Tiktok Shop pada Masyarakat Provinsi Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Tiktok di Provinsi Lampung yang membeli produk Skincare di Tiktok Shop dan sampel diambil menggunakan teknik probability sampling yang memberikan peluangan kepada seluruh populasi untuk menjadi anggota sampel, jumlah sampel ditentukan berdasarkan perhitungan Hair, dkk yaitu dengan 5 x jumlah indikator sehingga menghasilkan 100 sampel penelitian. Analisis penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji simultan, uji parsial, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel promosi, harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skincare di Tiktok Shop pada masyarakat Provinsi Lampung. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa secara simultan variabel promosi, harga, dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skincare di Tiktok Shop pada masyarakat di Provinsi Lampung. Pengujian koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai 0,623 yang artinya terdapat hubungan yang cukup erat antara promosi, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelia produk Skincare di Tiktok Shop pada masyarakat Provinsi Lampung yaitu sebesar 62,3%. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Promosi, Harga, Kualitas Produk, Skincare, Tiktok Shop

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Promosi, Harga, Kualitas Produk, Skincare, Tiktok Shop
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 17 Feb 2024 07:48
Last Modified: 17 Feb 2024 07:48
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5714

Actions (login required)

View Item View Item