PENGARUH BRAND AMBASSADOR, VIRAL MARKETING DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI MASYARAKAT BANDAR LAMPUNG

RIYANI, ANISA TRIELFA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, VIRAL MARKETING DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI MASYARAKAT BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi17411045.pdf - Published Version

Download (5MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411045.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b117411045.pdf - Published Version

Download (417kB)
[img] Text (BAB II Landasan Teori)
b217411045.pdf - Published Version

Download (460kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411045.pdf - Bibliography

Download (299kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelasakn pengaruh Brand Ambassador, Viral Marketing Dan Gratis Ongkir terhadap Keputusan Pembelian pada ¬e-commerce¬ Shopee di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Pada penelitian ini digunakan metode Purposive Sampling, di dapatkan 140 sampel dalam penelitian ini. Proses pengumpulan data menggunakan kuesioner dan obervasi dengan jawaban diukur dengan skala likert, sedangkan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan uji t dan uji f yang dibantu dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Ambassador, Viral Marketing dan Gratis Ongkir berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Brand Ambassador, Viral Marketing, Gratis Ongkir dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Viral Marketing, Gratis Ongkir dan Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 16 Mar 2024 08:28
Last Modified: 16 Mar 2024 08:28
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5777

Actions (login required)

View Item View Item