PENGARUH PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA BALITA DI KECAMATAN TANJUNG SENANG

SANDI, INDAH MUTIARA (2023) PENGARUH PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA BALITA DI KECAMATAN TANJUNG SENANG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi19411294.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411294.pdf - Published Version

Download (8kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b119411294.pdf - Published Version

Download (510kB)
[img] Text (BAB II Kajian Teoritis)
b219411294.pdf - Published Version

Download (717kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411294.pdf - Bibliography

Download (194kB)

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian susu formula di kecamatan tanjung senang. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang di dapat langsung dari responden dengan melakukan pengisian kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel terbanyak 110 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian susu formula di kecamatan tanjung senang. (2) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian susu formula di kecamatan tanjung senang. (3) produk dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian susu formula di kecamatan tanjung senang. Saran yang dapat peneliti berikan diharapkan kepada merek susu formula untuk lebih meningkatkan lagi brand intention kepercayaan merek karena dalam penelitian ini variable yang lebih besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian adalah variable kepercayaan merek. Dengan demikian baik kepercayaan merek maka keputusan penelian juga akan semakin baik dan meningkat. Kata Kunci : Produk, Kpercayaan Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Produk, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 16 Mar 2024 08:15
Last Modified: 16 Mar 2024 08:15
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5775

Actions (login required)

View Item View Item