PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BELLASHOESJKT

SETIAWATI, OPI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BELLASHOESJKT. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi19411021.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411021.pdf - Published Version

Download (155kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b119411021.pdf - Published Version

Download (370kB)
[img] Text (BAB II Landasan Teori)
b219411021.pdf - Published Version

Download (202kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411021.pdf - Bibliography

Download (174kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, dan promosi pada aplikasi TikTok terhadap keputusan pembelian pada Bellashoesjkt. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Bellashoesjkt. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 140 responden. Untuk pengolahan data penelitian ini menggunakan statistik SPSS versi 25. Karena memiliki lebih dari satu variabel, maka penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Analisis ini digunakan untuk menguji hubungan antara variabel independen dan variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan promosi pada aplikasi TikTok secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Bellashoesjkt. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan promosi pada aplikasi TikTok secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Bellashoesjkt. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2) sebesar 0,716 Hal ini menunjukkan pada uji koefisien determinasi besar, yang diartikan bahwa variabel independent (Kualitas Produk dan Promosi Pada Aplikasi TikTok) mampu memberikan seluruh penjelasan yang dibutuhkan untuk memprediksi variabel dependen (Keputusan Pembelian).

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi Pada Aplikasi TikTok, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 20 Mar 2024 01:40
Last Modified: 20 Mar 2024 01:40
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5801

Actions (login required)

View Item View Item