Items where Subject is "INFORMATIKA > CONSTRUCT"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Monograph | Thesis
Number of items at this level: 62.

Article

WAGINO, Gino (2017) ANALISIS NILAI GUNA BARCODE UNTUK PENDUKUNG ABSENSI SEBAGAI PENENTU PENGGAJIAN KARYAWAN BERBASIS CLIENT SERVER STUDY KASUS STAR DIGITAL PRINTING. ANALISIS NILAI GUNA BARCODE UNTUK PENDUKUNG ABSENSI SEBAGAI PENENTU PENGGAJIAN KARYAWAN BERBASIS CLIENT SERVER STUDY KASUS STAR DIGITAL PRINTING.

Monograph

SARI, KEVINDA (2021) IMPLEMENTASI METODOLOGI DESIGN SPRINT UNTUK MEMBANGUN APLIKASI ABSENSI BERBASIS LOKASI (STUDI KASUS: YAYASAN PEMBINAAN SOSIAL KATOLIK LAMPUNG). Technical Report. Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer.

Thesis

ADITAMA, BAGAS (2023) PENERAPAN LARAVEL PADA SISTEM JUAL BELI SEAFOOD (STUDI KASUS : CV MINI PLANT MANDIRI). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

ADITAMA, BAGAS (2023) PENERAPAN LARAVEL PADA SISTEM JUAL BELI SEAFOOD (STUDI KASUS : CV MINI PLANT MANDIRI). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

AL ZAHRA, ALYA HAFIDZAH (2023) KONFIGURASI JARINGAN FTTH BERBASIS WEB MENGGUNAKAN REACT JS DAN PYTHON DJANGO (Studi Kasus PT Giga Prima Lestari). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

ANDRIAN, RICKI (2023) ANALISIS SENTIMEN TERHADAP KECENDRUNGAN TEKANAN MENTAL MASYARAKAT DI TWITTER MENGGUNAKAN METODE EXTREME GRADIENT BOOSTING. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

ANDRIANO, EDWIN DWI (2023) PENGEMBANGAN APLIKASI PENGADUAN NASABAH BERBASIS WEBSITE DENGAN METODE RAD MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL (Studi Kasus : PT BPR Utomo Manunggal Sejahtera Lampung). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Agusta, Herwin (2018) RANCANG BANGUN GAME JELAJAH WISATA BANDAR LAMPUNG MENGGUNAKAN CONSTRUCT2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Akbar, Muhammad Fadli (2018) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN HEWAN LANGKA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Alam, Ali Akbar Putra (2018) GAME EDUKASI SEJARAH PERJUANGAN REVOLUSI NASIONAL INDONESIA (1945 - 1949) MENGGUNAKAN COUNSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Ananta, Bhaswara (2021) MEMBANGUN INFRASTRUKTUR JARINGAN INTERNET UNTUK MEMUDAHKAN PEMBELAJARAN DARING DIMASA PANDEMI PADA DESA SULIT SINYAL. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Angga, Riko (2018) PEMANFAATAN GAME ANIMALIA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK ANAK USIA 6 SAMPAI 10 TAHUN BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Antoni, - (2018) SISTEM INFORMASI NILAI SISWA MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER (Study Kasus : SMK N 1 LIWA LAMPUNG BARAT) Academic Scheme Information System Student Using Framework Codeigniter. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Apriansyah, - (2017) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN BERBASIS MULTIMEDIA. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Apriyanto, Rendy (2020) IMPLEMENTASI CONVOLUTIONAL NEURAL NETWORK PADA PROSES DETEKSI BOLA MENGGUNAKAN GOOGLE CORAL USB ACCELERATOR. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Assubhi, Zakaria Sani (2018) GAME EDUKASI PENGENALAN PETA DAN BUDAYA SUMATERA PADA ANAK SD MENGGUNAKAN CUNSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

FAUZAN, MUHAMMAD RIAN (2023) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI “MOLECULE PINBALL” BERBASIS ANDROID UNTUK ANAK SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

FEHRI, AHMAD (2023) SISTEM KEAMANAN SEPEDA MOTOR MENGGUNAKAN GPS BERBASIS IOT (Internet Of Things). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Firamadhani, Rahmat (2019) GAME EDUKASI DISIPLIN BERLALULINTAS BERBASIS ANDROID. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Habib, Latiful (2021) RANCANG BANGUN SISTEM PENYIRAMAN TANAMAN OTOMATIS BERBASIS ARDUINO. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Handayani, Wiwid Nur (2022) RANCANG BANGUN JARINGAN INTERNET DENGAN SISTEM VOUCHER MENGGUNAKAN MIKROTIK PADA DESA KERTOSARI. Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

Hikmawati, Panca Putri (2018) MEDIA PEMBELAJARAN TATA KRAMA UNTUK ANAK-ANAK BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Diploma 3 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

IRAWAN, MADE (2023) PENERAPAN SISTEM PELAYANAN PADA PURA KAWITAN PANDE SEBOLOH BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL. Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

Junendri, - (2018) GAME PEMBELAJARAN ILMJU TAJWID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

KARTIKA, NACHA DWI (2022) EKSPERIMEN TULISAN TANGAN AKSARA LAMPUNG MENGGUNAKAN DEEP LEARNING. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

LASTARI, DYA (2023) Implementasi Augmented Reality Dengan Metode Active Learning Pada Pengenalan Benda DiSekolah TK Bangsa Ratu. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

LUKMAN, DENNY (2022) Pemilihan Aplikasi Perpustakaan DigitL pada Lembaga Bimbingan Belajar I-Lab. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Laudhana, Andre Chandra (2018) Media Pembelajaran Tenses Untuk Anak Sekolah Menengah Pertama Berbasis Android Menggunakan Construct 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

MARTIWANSYAH, TAUFIQ (2022) PENERAPAN ALGORITMA APRIORI UNTUK MENENTUKAN TATA LETAK BARANG STUDI KASUS : SWALAYAN S&M MART. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Meiliana, Susi (2018) MEDIA PENGENALAN SANDI SEMAPHORE UNTUK TINGKAT SEKOLAH DASAR BERBASIS CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Mukti, M. Danang Widyo (2018) PERANCANGAN APLIKASI GAME EDUKASI PENGENALAN HURUF HIJAIYAH BAGI ANAK USIA DINI MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Mulia, Alvin Winanda (2017) PENGEMBANGAN APLIKASI GAME PENGENALAN FAUNA MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 UNTUK ANAK USIA DINI. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Mustoha, - (2018) METODE PEMBELAJARAN PENGENALAN BENDA-BENDA ANGKASA UNTUK ANAK USIA DINI MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Negara, Muhammad Reza Cahya (2016) GAME MATEMATIKA UNTUK PEMBELAJARAN ANAK KELAS 5 SEKOLAH DASAR. Other thesis, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer.

Nurkhofiyah, - (2017) RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN WEB MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 (Studi Kasus: TKJ SMKN4 BANDAR LAMPUNG). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

PRATAMA, SAPTA (2022) APLIKASI INVENTARIS BARANG KELUAR DAN MASUK PADA GUDANG KANTOR KESEHATAN PELABUHAN KELAS II PANJANG MENGGUNAKAN QR CODE BERBASIS WEB. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

PRAYOGA, IGO FITRA (2023) SISTEM PENDUKUNG PENERIMAAN BEASISWA SEKOLAH MENGGUNAKAN METODE K-NEAREST NEIGHBOR (KNN) DI SMA PGRI. Strata 1 thesis, Univerasitas Teknokrat Indonesia.

PURWANTI, ELI (2022) Perancangan Sistem Pengaman Pada Kendaraan Sepeda Motor Menggunakan E-SIM berbasis IoT. Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

Palendera, Yugisman (2018) GAME DETEKTIF RESIMEN MAHASISWA BATALYON 209 TEKNOKRAT GAJAH LAMPUNG MENGGUNAKAN COUNSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Pangestu, Ridho Adjie (2018) GAME EDUKASI PENGENALAN BUDAYA JAWA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Pradana, Reno Rinaldi (2018) PERANCANGAN APLIKASI GAME FIGHTING 2 DIMENSI DENGAN TEMA KARAKTER NUSANTARA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 Design of Android Based 2 Dimensional Fighting Game Application With Nusantara Characters Theme Using Construct 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Prambana, Dekha (2019) GAME EDUKASI PEMBERSIH SAMPAH UNTUK MENGENALKAN JENIS – JENIS SAMPAH MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 An Education Based Gamers With Main Quest To Clean Garbages, With A Purpose To Introduce A Type Of Garbages Using Construct 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Prasetyo, Deby (2019) PENERAPAN KEAMANAN JARINGAN DENGAN METODE HONEYPOT DALAM MENDETEKSI SERANGAN BRUTE FORCE PADA SERVER EQUAL PAYMENT. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Purwantika, Agus (2017) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SISTEM OPERASI ALGORITMA PENJADWALAN MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Putra, Adityo Eka (2018) PERANCANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN PAKAIAN ADAT TRADISIONAL INDONESIA MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

RAMADHAN, ADITIYA (2023) MEDIA PEMBELAJARAN INSTALASI HARDWARE KOMPUTER BERBASIS AUGMENTED REALITY ( STUDI KASUS : METRO KOMPUTER ). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Rahman, Taufik Qur (2018) RANCANG BANGUN GAME MATEMATIC ADVENTURE MENGGUNAKAN TOOLS CONSTRUCT 2 BERBASIS ANDROID. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Riyanto, Adi (2020) SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS DOKTER SPESIALIS BANDAR LAMPUNG DENGAN METODE LOCATION BASE SERVICE (LBS) BERBASIS ANDROID. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

SIREGAR, ARRASYID (2022) PENERAPAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PENGENALAN HEWAN HAMA PADA TANAMAN JAGUNG (STUDI KASUS : DESA SUKAJADI, LAMPUNG TENGAH). Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

SUGIANTO, - (2022) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI KEUANGAN UNTUK UMKM BERBASIS MOBILE. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

SUROSO, SUROSO (2023) SISTEM INFORMASI PARIWISATA BERBASIS WEB MENGGUNAKAN FRAMEWORK REACTJS (STUDI KASUS : WISATA TEMIANGAN HILL KABUPATEN LAMPUNG BARAT). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Santi, Evri (2016) RANCANG BANGUN GAME FACEBOOK “RUBBISH CLEANING” MENGGUNAKAN ENGINE CONSTRUCT 2 BERBASIS HTML 5. Other thesis, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer.

Saputra, Febby Andreawan (2018) GAME EDUKASI ETIKA DALAM PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 ETHICS EDUCATION GAMES IN CITIZENSHIP EDUCATION USING CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Saputra, Ragil Aji (2018) APLIKASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DASAR UNTUK ANAK USIA DINI MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Suryadi, Rahmad (2022) RANCANG BANGUN APLIKASI PENDATAAN TRANSAKSI JASA PENYEBERANGAN DENGAN FRAMEWORK REACT NATIVE BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS: B.C. BAKAUHENI). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

TOIFUR, AHMAD (2022) APLIKASI PENERJEMAH KALIMAT BAHASA LAMPUNG DIALEK NYO KE BAHASA INDONESIA BERBASIS GUI PYTHON TKINTER. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Taqwa, Riza (2018) RANCANG BANGUN APLIKASI GAME PADA PLATFORM ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Utami, Nurul Febriyani (2019) PENGEMBANGAN APLIKASI GAME PENGENALAN HURUF DAN ANGKA MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

WIBISONO, EKO GUNAWAN (2023) PENERAPAN ALGORITMA C4.5 UNTUK MEMPREDIKSI PENJUALAN OBAT PADA APOTEK ABADI JAYA BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Warsito, Edy (2018) GAME PETUALANGAN UNTUK ANAK TUNAGRAHITA MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Wati, Linda (2018) PENGEMBANGAN APLIKASI GAME EDUKASI MATERI DASAR-DASAR AKUNTANSI MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Zulkarnain, Rifki (2023) APLIKASI E-VOTING DALAM PEMILIHAN KETUA EKSTRAKURIKULER BERBASIS MOBILE (STUDI KASUS SMA NEGERI 1 KALIANDA). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

This list was generated on Thu Apr 18 11:47:01 2024 WIB.