Items where Subject is "SISTEM INFORMASI (S1) > Komputer Grafis / Desain Grafis
SISTEM INFORMASI (S1) > Komputer Grafis / Desain Grafis"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | H | J | K | N | R | S | W
Number of items at this level: 22.

A

AFRIANI, NITA (2023) SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RESTAURANT BERBASIS MOBILE PADA RESTO BUKIT PASIR. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

ANGGA, BENI AFRI (2023) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI AKADEMIK SMA NURUL HIDAYAH MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL STUDI KASUS (SMA Nurul Hidayah). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

ARBAIN, MALIK (2023) PERANCANGAN USER EXPERIENCE APLIKASI E-LEARNING MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING (STUDI KASUS: SMP PGRI). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

ASTINA, BEBY AYU (2023) PERANCANGAN USER INTERFACE APLIKASI MY KONTER MOBILE MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN PADA KONTER SAM CELL. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

ATIKA, RARA (2023) IMPLEMENTASI UI/UX TOKOTOK WARUNG SEMBAKO MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING (STUDI KASUS : GROSIR SEMBAKO ZUARIAH). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

AZIZ, ABDUL (2022) PEMANFAATAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY (AR) PADA APLIKASI PENGENALAN JENIS KUPU – KUPU BERBASIS ANDROID. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Ardhianto, - (2016) SISTEM DETEKSI KEPRIBADIAN DASAR MANUSIA BERDASARKAN BENTUK WAJAH MENGGUNAKAN METODE LEARNING VECTOR QUANTIZATIONS (LVQ). Other thesis, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer.

B

BUDI, AGUNG SETIA (2022) PENERAPAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN HEWAN ENDEMIK INDONESIA. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

D

Damayanti, Desi (2023) PENERAPAN SISTEM PENGARSIPAN DIGITAL SEBAGAI PENDUKUNG OPTIMALISASI PENGELOLAAN ADMINISTRASI PADA SUB BAGIAN UMUM BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

E

EKA PUTRA, RIZKI ANANDA (2023) APLIKASI PENCATATAN PERSEDIAAN BARANG MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN (STUDI KASUS: PARFUME CORNER). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

H

HADYANSA, DHAIFINA BERLYANA (2023) DIGITALISASI ARTEFAK SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN KOLEKSI MUSEUM LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Haq, Nur Miftahul (2019) AUGMENTED REALITY SEJARAH PAHLAWAN PADA UANG KERTAS RUPIAH DENGAN TEKNOLOGI FACIAL MOTION CAPTURE BERBASIS ANDROID. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

J

JUNDI, AKHSAN (2023) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI TERPADU PELAYANAN ADMINSITRASI KEPENDUDUKAN DESA DENGAN PENGESAHAN DOKUMEN SECARA DIGITAL SEBAGAI ALTERNATIF LEGALISASI DOKUMEN DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS: DESA MURNI JAYA). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

K

KRISTIAN, EVAN (2023) Analisis Pengembangan Aplikasi Pertanian Menggunakan Metode Design Thinking (Studi Kasus : CV. Ramayana). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

N

NANTA, AGUSTIAN (2023) SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS TRACKING STATUS BARANG BERBASIS MOBILE (Studi Kasus : CV Next Cargo). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Nurfajrin, Irfan (2016) SISTEM DETEKSI KEPRIBADIAN DASAR MANUSIA BERDASARKAN BENTUK WAJAH MENGGUNAKAN METODE BACKPROPAGATION. Other thesis, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer.

R

RINALDI, M. RIYAN (2023) GAME EDUKASI BERHITUNG ANAK SEKOLAH DASAR MENGGUNAKAN RPG MAKER BERBASIS MOBILE. Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

S

SALSABILLA, SHAFA (2022) PERANCANGAN UI / UX UNTUK APLIKASI E-COMMERCE JSEM.NJE SHOP MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

SYAHRIL, TALITHA ZHAFIRA (2023) PENERAPAN METODE SMART UNTUK MENENTUKAN BAKAT ANAK PADA USIA DINI. Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

Silitonga, Andris (2021) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN KELAYAKAN KENAIKAN JABATAN MENGGUNAKAN METODE PROFILE MATCHING (STUDI KASUS PT PETROGAS SINTA ENERGI). Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

W

Wahyuddin, Roji (2022) PEMANFAATAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY DENGAN METODE MULTIPLE MARKER PADA PENGENALAN KOMPONEN KOMPUTER. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

Wirawan, Fiki Aditya (2020) DESAIN USER EXPERIENCE UNTUK SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ARSIP (STUDI KASUS: BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

This list was generated on Fri Mar 29 22:41:32 2024 WIB.