PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO EIGER KOTA BANDAR LAMPUNG

TRIWARDANI, TEMI (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO EIGER KOTA BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi17411351.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Abstrak)
abstrak17411351.pdf - Published Version

Download (14kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b117411351.pdf - Published Version

Download (196kB)
[img] Text (BAB II Landasan Teori)
b217411351.pdf - Published Version

Download (189kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411351.pdf - Published Version

Download (129kB)

Abstract

ujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Eiger Kota Bandar Lampung, untuk menguji pengaruh harga terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Eiger Kota Bandar Lampung, untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Eiger Kota Bandar Lampung, dan untuk menguji pengaruh harga dan kualitas prosuk terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Eiger Kota Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode asosiatif yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan data primer berupa wawancara dan penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Toko Eiger Kota Bandar lampung yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti, sehingga didapat jumlah sampel dari penelitian ini dengan menggunakan rumus (Hair et.al, 2010) adalah sebesar 130 konsumen di Toko Eiger Kota Bandar Lampung. Hasil penelitian ini menemukan bahwa harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Eiger Kota Bandar Lampung, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Eiger Kota Bandar Lampung, dan harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Harga, kualitas produk, dan kepuasan konsumen
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 07 Dec 2024 07:55
Last Modified: 07 Dec 2024 07:55
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/6332

Actions (login required)

View Item View Item