PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG (STUDI KASUS PENGGUNA JASA J&T EXPRESS PROVINSI LAMPUNG)

FEBRIYANA, INES (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG (STUDI KASUS PENGGUNA JASA J&T EXPRESS PROVINSI LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skrispi)
skripsi19411089.pdf - Published Version

Download (4MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411089.pdf - Published Version

Download (28kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
b119411089.pdf - Published Version

Download (144kB)
[img] Text (Bab II Landasan Teori)
b219411089.pdf - Published Version

Download (262kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411089.pdf - Bibliography

Download (162kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga dan citra perusahaan terhadap keputusan pengguna jasa pengiriman barang (studi kasus pengguna jasa J&T Provinsi Lampung). Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang di dapat langsung dari responden dengan melakukan pengisian kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purpose sampling dengan jumlah sampel sebanyak 140 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas layanan terhadap keputusan pengguna jasa pengiriman barang (studi kasus pengguna jasa J&T Express Provinsi Lampung) (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap keputusan pengguna jasa pengiriman barang (studi kasus pengguna jasa J&T Express Provinsi Lampung) (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra perusahaan terhadap keputusan pengguna jasa pengiriman barang (studi kasus pengguna jasa J&T Express Provinsi Lampung) (4) terdapat pengaruh signifikan antara kualitas layanan, harga dan citra perusahaan terhadap keputusan pengguna jasa pengiriman barang (studi kasus pengguna jasa J&T Express Provinsi Lampung)

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Harga, Citra Perusahaan, Keputusan Pengguna
Subjects: MANAJEMEN
MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
MANAJEMEN > Manajemen Pemasukan dan Pengeluaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 30 Apr 2024 04:15
Last Modified: 30 Apr 2024 04:15
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5914

Actions (login required)

View Item View Item