RIA MARGIATI, DELVI (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN TOKO USAHA TANI MAJU MARGOREJO). Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.
![]() |
Text (FULL SKRIPSI)
skripsi19411059.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (38MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b119411059.pdf - Published Version Download (145kB) |
![]() |
Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b219411059.pdf - Published Version Download (180kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
abstrak19411059.pdf - Published Version Download (48kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka19411059.pdf - Bibliography Download (188kB) |
Abstract
Perubahan perekonomian di Indonesia mengakibatkan terjadinya peningkatan bisnis ritel atau eceran. Hal ini ditandai dengan banyaknya bisnis ritel modern yang bermunculan hamper disetiap wilayah. Dengan adanya persaingan yang ada, terutama persaingan yang berasal dari pasar sejenis, maka pelaku usaha perlu mencermati perilaku konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelianya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Usaha Tani Maju Margorejo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Toko Usaha Tani Maju. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner dengan 18 pernyataan. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi (R2), uji t dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Usaha Tani Maju. (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan. pembelian di Toko Usaha Tani Maju. (3) kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Usaha Tani Maju Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 07:50 |
Last Modified: | 02 Jan 2023 07:50 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4378 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |