ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA COFFEE SHOP NUJU DI KOTA BANDAR LAMPUNG

RAHMAN, MUHAMAD (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA COFFEE SHOP NUJU DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi19411017.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411017.pdf - Published Version

Download (9kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b119411017.pdf - Published Version

Download (313kB)
[img] Text (BAB II Landasan Teori)
b219411017.pdf - Published Version

Download (184kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411017.pdf - Bibliography

Download (127kB)

Abstract

ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran Coffee Shop Nuju pada periode atau waktu observasi 2020-2023. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling. Sehingga sampel yang di tentukan oleh peneliti berjumlah 6 orang narasumber, yaitu manajer, kasir, barista, waiters dan 2 konsumen Coffee shop Nuju pada setiap cabang. Jika ada 6 cabang Coffee shop Nuju di Bandar Lampung, maka didapat sampel sebanyak 36 narasumber. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Coffee Shop Nuju berada pada posisi baik dan kuat dengan nilai tabel IFAS dan EFAS yang baik. Nilai tersebut menunjukkan bahwa Coffee Shop Nuju dapat memanfaatkan kekuatan untuk mengatasi kelemahan serta memanfaatkan peluang untuk mengatasi ancaman yang dihadapi oleh Coffee Shop Nuju. Selanjutnya hasil analisis matriks SWOT diperoleh dua puluh dua alternatif strategi pengembangan yang dapat diterapkan oleh Coffee Shop Nuju dalam menjalankan usahanya.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Hotel dan Restoran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: siswa pkl 2
Date Deposited: 30 Aug 2024 06:12
Last Modified: 30 Aug 2024 06:12
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/6189

Actions (login required)

View Item View Item