PENGARUH CUSTUMER BONDING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE IPHONE Di KOTA BANDAR LAMPUNG

PRATIWI, SELVY (2024) PENGARUH CUSTUMER BONDING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE IPHONE Di KOTA BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi19411223.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411223.pdf - Published Version

Download (10kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b119411223.pdf - Published Version

Download (232kB)
[img] Text (BAB II Landasan Teori)
b219411223.pdf - Published Version

Download (356kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411223.pdf - Bibliography

Download (120kB)

Abstract

ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Custumer Bonding dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Pembelian Smartphone Iphone Di Kota Bandar Lampung, dan sampel sejumlah 110 orang dengan Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling. Hasil penelitian juga menunjukkan hipotesis pertama bahwa Promosi (X1) berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan pada pengguna Smartphone Iphone di kota bandar lampung, Hal ini di uji secara parsial Custumer Bonding (X1) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y), memiliki t hitung > t tabel (7,086 > 1,982). Didapatkan nilai signifikansi ( 0,000 < 0,05). Hal tersebut menyatakan variabel custumer bonding secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan smartphone Iphone di kota bandar lampung. Uji hipotesis kelima , berdasarkan hasil uji F di dalam penelitian ini, Fhitung yang di peroleh sebesar 47,788> 2,69 . dengan memperoleh nilai signifikansi 0,000< 0,05 . maka dapat disimpulkan bahwa custumer bonding dan kepuasan pelanggan Bersama sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan . Nilai tersebut menunjukan bahwa besarnya kontribusi variabel independent (Custumer Bonding dan Kepuasan Pelanggan) terhadap variabel dependent (Loyalitas Pelanggan) adalah 46,2% dengan asumsi bahwa pengaruh bernilai 100% maka masih ada 53,8% tersisa yang kemungkinan dapat di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan kedalam penelitian ini, maka dapat dikatakan bahwa kemampuan menjelaskan variabel bebas (Custumer Bonding dan Kepuasan Pelanggan) tidak kuat terhadap variabel terikat (Loyalitas Pelanggan).

Item Type: Thesis (Strata 1)
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: siswa pkl 2
Date Deposited: 29 Aug 2024 08:03
Last Modified: 29 Aug 2024 08:03
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/6146

Actions (login required)

View Item View Item