ANALISIS STRATEGI PEMASARAN (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN INDUSTRI FAST FOOD (STUDI KASUS PADA SABANA FRIED CHICKEN DI KOTA BANDAR LAMPUNG)

DANUARTA, ICHSAN (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN INDUSTRI FAST FOOD (STUDI KASUS PADA SABANA FRIED CHICKEN DI KOTA BANDAR LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi20411023.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak20411023.pdf - Published Version

Download (87kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
b120411023.pdf - Published Version

Download (244kB)
[img] Text (Bab II Landasan Teori)
b220411023.pdf - Published Version

Download (253kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka20411023.pdf - Bibliography

Download (298kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menguji strategi pemasaran tentang pengaruh produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh secara bersama-sama (simultan) terhadap keputusan pembelian sabana fried chicken di Kota Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan seluruh konsumen sabana fried chicken di Kota Bandar Lampung yang belum diketahui. Metode penarikan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling yang dimana pengambilan sampel berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu yang telah ditentukan oleh peneliti. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 105 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan sejumlah pernyataan kepada para respoden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Produk, Harga, Tempat, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN
MANAJEMEN > Manajemen Produksi Dan Operasi
MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
MANAJEMEN > Manajemen Pemasukan dan Pengeluaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 30 Apr 2024 03:40
Last Modified: 30 Apr 2024 03:40
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5913

Actions (login required)

View Item View Item