PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI BANDAR LAMPUNG

AULIA, TARISA (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Skripsi)
skripsi19411263.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411263.pdf - Published Version

Download (36kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
b119411263.pdf - Published Version

Download (254kB)
[img] Text (Bab II Landasan Teori)
b219411263.pdf - Published Version

Download (220kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411263.pdf - Bibliography

Download (98kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNANAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI BANDAR LAMPUNG OLEH: TARISA AULIA 19411263 Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menguji Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce Shopee di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan pendeketan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini merupakan konsumen yang pernah melakukan pembelian pada e-commerce shopee di Bandar Lampung. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 140 responden, dengan jumlah 30 item pernyataan dari 4 variabel. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner melalui google form. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kepercayaan, kemudahan penggunaan dan haraga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee di Bandar Lampung.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan, Harga, Keputusan Pembelian, E-Commerce Shopee
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Strategik Komprehensif
MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 30 May 2023 07:49
Last Modified: 30 May 2023 07:49
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4754

Actions (login required)

View Item View Item