PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA MOTOR MATIC PADA DEALER HONDA LAMPUNG UTARA

DENI PRAYOGA, KADEK (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA MOTOR MATIC PADA DEALER HONDA LAMPUNG UTARA. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411262.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b118411262.pdf - Published Version

Download (407kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b218411262.pdf - Published Version

Download (207kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak18411262.pdf - Published Version

Download (187kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411262.pdf - Bibliography

Download (118kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, saluran distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Matic pada Dealer Honda Lampung Utara. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Jumlah sampel dari penelitian ini sebanyak 100 konsumen yang membeli motor Honda matic. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji F hitung disimpulkan bahwa terdapat pengaruh variabel produk, harga, promosi, dan distribusi (bauran pemasaran) secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Distribusi,Harga, Keputusan Pembelian, Produk, dan Promosi

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Distribusi,Harga, Keputusan Pembelian, Produk, dan Promosi
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 27 Feb 2023 08:03
Last Modified: 27 Feb 2023 08:03
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4444

Actions (login required)

View Item View Item