PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SMARTPHONE MEREK REALME DI LAMPUNG

HANDAYANI, LATIFAH (2022) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SMARTPHONE MEREK REALME DI LAMPUNG. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411319.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (13MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b118411319.pdf - Published Version

Download (473kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b218411319.pdf - Published Version

Download (363kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak18411319.pdf - Published Version

Download (81kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411319.pdf - Bibliography

Download (124kB)

Abstract

THE EFFCET OF PRODUCT DESIGN AND BRAND TRUST ON COSUMER SATISFACTION OF REALME BRAND SMARTPHONE USERS IN LAMPUNG ABSTRACT By Latifah Handayani This study aims to determine the effect of product design and brand trust on consumer satisfaction of Realme smartphone users in Lampung. This research is an associative quantitative research using purposive sampling technique, the sample used is 140 samples. The results of this study indicate that product design has no effect on consumer satisfaction of Realme smartphone users in Lampung, brand trust has a significant positive effect on consumer satisfaction of Realme smartphone users in Lampung and simultaneously product design and brand trust affect consumer satisfaction of Realme smartphone users in Lampung. Keywords: Product Design, Brand Trust And Customer Satisfaction PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SMARTPHONE MEREK REALME DI LAMPUNG ABSTRAK Oleh Latifah Handayani Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk dan kepercayaan merek terhadap kepuasan konsumen pengguna smartphone Realme di Lampung penelitian ini merupakan penelitian kuantiatif asosiasif dengan menggunakan tekhik purposive sampling, sampel yang digunakan sebanyak 140 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa desain produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsuemen pengguna smartphone Realme di Lampung, kepercayaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna smartphone Realme di Lampung dan secara simlutan desain produk dan kepercyaan merek berpengaruh tehadap kepuasan konsumen pengguna smartphone Realme di Lampung. Kata kunci : Desain Produk, Kepercayaan Merek Dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, Kepercayaan Merek Dan Kepuasan Konsumen
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 02 Jan 2023 07:33
Last Modified: 02 Jan 2023 07:33
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4374

Actions (login required)

View Item View Item