AYUNA, ISTIA (2022) PENGARUH DIMENSI BRAND EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG ICHIBAN SUSHI DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.
![]() |
Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411203.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b118411203.pdf - Published Version Download (230kB) |
![]() |
Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b218411203.pdf - Published Version Download (267kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
abstrak18411203.pdf - Published Version Download (12kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411203.pdf - Bibliography Download (12kB) |
Abstract
Ichiban Sushi dapat mempertahankan pangsa pasarnya dengan cara mengetahui kebutuhan dan keinginan konsumennya, dan mengembangkan suatu pemahaman mengenai bagaimana pelayanan terbaik dan hidangan terbaik yang diberikan karyawan Ichiban Sushi kepada para konsumen, sehingga konsumen tersebut dapat merasa puas atas kualitas pelayanan maupun kualitas produk tersebut. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh dimensi brand experience terhadap minat beli ulang Ichiban Sushi di kota Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner kepada 96 orang responden. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian bahwa ada pengaruh komponen sensory experience terhadap minat beli ulang Ichiban Sushi di Kota Bandar Lampung. Ada pengaruh komponen affective experience terhadap minat beli ulang Ichiban Sushi di Kota Bandar Lampung. Ada pengaruh komponen intellectual experience terhadap minat beli ulang Ichiban Sushi di Kota Bandar Lampung. Ada pengaruh komponen behavioral experience terhadap minat beli ulang Ichiban Sushi di Kota Bandar Lampung. Ada pengaruh komponen sensory experience, affective experience, intellectual experience dan behavioral experience terhadap minat beli ulang Ichiban Sushi di Kota Bandar Lampung. Kata Kunci: Dimensi Brand Experience, Minat Beli Ulang, Ichiban Sushi.
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Dimensi Brand Experience, Minat Beli Ulang, Ichiban Sushi. |
Subjects: | MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 06:51 |
Last Modified: | 02 Jan 2023 06:51 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4364 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |