YULIA SARI, RISKA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI (PERUMAHAN) DI KOTA BANDAR LAMPUNG PADA ERA PANDEMI COVID-19. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.
![]() |
Text (FULL SKRIPSI)
skripsi19411137.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b119411137.pdf - Published Version Download (236kB) |
![]() |
Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b219411137.pdf - Published Version Download (140kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
abstrak19411137.pdf - Published Version Download (49kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka19411137.pdf - Bibliography Download (120kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besaran pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Properti (perumahan) di Kota Bandar Lampung pada Era Pandemi Covid-19. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian properti (perumahan) di Kota Bandar Lampung pada Era Pandemi Covid-19 yaitu tahun (2020-2021) dan sampel menggunakan metode pengambilan sampel non probability sampling yaitu dengan metode purposive sampling karena besarnya populasi tidak diketahui secara pasti, untuk itu jumlah sampel ditentukan berdasarkan perhitungan Hair, et al (2010) yaitu dengan 5 x jumlah indikator maka sampel yang dihasilkan sebanyak 110 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, lokasi dan promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian properti (perumahan) di Kota Bandar Lampung pada Era Pandemi Covid-19 , pada variabel harga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian properti (perumahan) di Kota Bandar Lampung pada Era Pandemi Covid-19. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, lokasi dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian properti (perumahan) di Kota Bandar Lampung pada Era Pandemi Covid-19. Sedangkan berdasarkan pada koefisien determinasi (R2) sebesar 0,678 atau 67,8%. Hal ini menunjukkan bahwa sebesar 67,8% variabel keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh kualitas produk (X1), Harga (X2), Lokasi (X3) dan Promosi (X4). Sedangkan sisanya 32,2% terdapat pada variabel lain yang tidak berada atau tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Properti, Perumahan
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Properti, Perumahan |
Subjects: | MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 19 Dec 2022 08:39 |
Last Modified: | 19 Dec 2022 08:39 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4294 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |