SIMARMATA, ANJU (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE, GOJEK, GRAB DAN MAXIM DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.
![]() |
Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411149.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b118411149.pdf - Published Version Download (279kB) |
![]() |
Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b218411149.pdf - Published Version Download (162kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
abstrak18411149.pdf - Published Version Download (4kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411149.pdf - Bibliography Download (218kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Layanan Elektronik (Efisiensi, Ketersediaan Sistem, Pemenuhan, dan Privasi) Terhadap Kepuasan Konsumen Transportasi Online Grab, Gojek dan Maxim di Bandar Lampung. Hasil studi ini menunjukkan bahwa Efisiensi, Pemenuhan dan Privasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Ketersediaan Sistem berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan Efisiensi, Ketersedian Sistem, Pemenuhan dan Privasi secara simultan secara bersama sama berpengruh terhadap variabel dependen dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci : Transportasi Online, Efisiensi, Ketersediaan Sistem, Pemenuhan, Privasi
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Transportasi Online, Efisiensi, Ketersediaan Sistem, Pemenuhan, Privasi |
Subjects: | MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 23 Nov 2022 07:32 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 07:32 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4022 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |