PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE, GOJEK, GRAB DAN MAXIM DI BANDAR LAMPUNG

SIMARMATA, ANJU (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE, GOJEK, GRAB DAN MAXIM DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi18411149.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b118411149.pdf - Published Version

Download (279kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b218411149.pdf - Published Version

Download (162kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak18411149.pdf - Published Version

Download (4kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka18411149.pdf - Bibliography

Download (218kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Layanan Elektronik (Efisiensi, Ketersediaan Sistem, Pemenuhan, dan Privasi) Terhadap Kepuasan Konsumen Transportasi Online Grab, Gojek dan Maxim di Bandar Lampung. Hasil studi ini menunjukkan bahwa Efisiensi, Pemenuhan dan Privasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Ketersediaan Sistem berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan Efisiensi, Ketersedian Sistem, Pemenuhan dan Privasi secara simultan secara bersama sama berpengruh terhadap variabel dependen dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci : Transportasi Online, Efisiensi, Ketersediaan Sistem, Pemenuhan, Privasi

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Transportasi Online, Efisiensi, Ketersediaan Sistem, Pemenuhan, Privasi
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 23 Nov 2022 07:32
Last Modified: 23 Nov 2022 07:32
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4022

Actions (login required)

View Item View Item