Pengaruh Strategi Pemasaran dan Gaya Hidup Konsumen pada Keputusan Pembelian The Body Shop di Bandar Lampung

SAVILDA PUTRI, JIHAN (2022) Pengaruh Strategi Pemasaran dan Gaya Hidup Konsumen pada Keputusan Pembelian The Body Shop di Bandar Lampung. Strata 1 thesis, universitas teknokrat indonesia.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi17411376.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (BAB I - PENDAHULUAN)
b117411376.pdf - Published Version

Download (447kB)
[img] Text (BAB II - LANDASAN TEORI)
b217411376.pdf - Published Version

Download (487kB)
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak17411376.pdf - Published Version

Download (30kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar_pustaka17411376.pdf - Bibliography

Download (205kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi pemasaran dan gaya hidup konsumen pada keputusan pembelian produk The Body Shop. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas, analisis linier berganda serta pengujian hipotesis. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan 100 responden yaitu konsumen yang pernah membeli produk The Body Shop. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial strategi pemasaran berpengaruh positif pada keputusan pembelian produk The Body Shop, kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian The Body Shop. Hasil penelitian secara simultan bahwa strategi pemasaran dan gaya hidup berpengaruh positif pada keputusan pembelian produk The Body Shop. Artinya strategi pemasaran dan gaya hidup memiliki kontribusi dalam mempengaruhi keputusan pembelian produk The Body Shop.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Subjects: MANAJEMEN > Konflik Dan Manajemen Konflik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 07 Nov 2022 07:02
Last Modified: 07 Nov 2022 07:02
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3961

Actions (login required)

View Item View Item