Maryati, Siska (2021) PERANCANGAN LANDING PAGE PETSHOP MENGGUNAKAN USER EXPERIENCE DESIGN THINKING (STUDI KASUS: PETSHOP BANDAR LAMPUNG). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text (Full Skripsi)
skripsi17311088.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Pendahuluan)
b117311088.pdf - Published Version Download (167kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
abstrak17311088.pdf - Published Version Download (137kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17311088.pdf - Bibliography Download (222kB) |
Abstract
Petshop merupakan usaha yang bergerak dibidang pemeliharaan, perawatan, penjualan hewan dan penjualan perlengkapan hewan peliharaan. Seiring dengan berkembangnya teknologi dan semakin pesatnya persaingan dunia bisnis, hanya dengan membuka petshop secara offline saja tidak cukup dalam menangani persaingan. Berdasarkan hasil penelitian terdapat beberapa masalah salah satunya bagaimana cara menerapkan metode UX Design Thinking pada perancangan landing page petshop di Bandar Lampung dengan cara menggunakan lima tahapan yang terdapat dalam metode Design Thinking yaitu empathize, difine, ideate, prototype dan test. Tujuan dari penelitian ini yaitu membuat perancangan desain landing page untuk petshop menggunakan metode UX Design Thinking. Pengujian dilakukan berdasarkan pada ISO 9241-11 : 2018 Ergonomics of Human – System Interaction. Kata Kunci: Design Thinking, User Experience, ISO-25010
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Design Thinking, User Experience, ISO-25010 |
Subjects: | SISTEM INFORMASI (D3) > PERANCANGAN SISTEM INFORMASI |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 04:01 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 04:01 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/3345 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |