Lindawati, - (2016) PENGEMBANGAN E-MARKETING PADA PORTAL AKADEMIK SEBAGAI SARANA PROMOSI MENGGUNAKAN PENDEKATAN AIDA BERBASIS WEB (Studi Kasus: Pondok Pesantren Terpadu Ushuluddin). Other thesis, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer.
Text (Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version Download (8kB) |
|
Text (Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (20kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
daftarpustaka.pdf - Bibliography Download (88kB) |
Abstract
Pondok Pesantren Terpadu Ushuluddin merupakan lembaga pendidikan dibawah yayasan pendidikan Islam Ushuluddin (YPIU) dengan sistem kurikulum terpadu antara bidang studi madrasah dan pesantren dalam satu sistem terpadu secara integral untuk mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang beriman dan bertaqwa (IMTAQ), berilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK), berakhlak karimah, berketrampilan, berdisiplin, berwawasan luas, berkepribadian mantap, mandiri dan sehat, bertanggungjawab, mampu berkompetisi dan berjuang untuk mengabdikan diri pada agama, masyarakat dan Negara. Strategi promosi yang yang telah dilakukan dengan hanya membagikan browser dan melalui media facebook perlu dikembangkan karena rendahnya perkembangan jumlah santri dan informasi portal akademik serta keunggulan-keunggulan (profil sekolah, fasilitas, prestasi). Stratgei promosi dengan mengadopsikan Pendekatan AIDA Berbasis Web, pemodelan dengan menggunakan Use Case Diagram, Actifity Digram Dan class Diagram. menggunakan Software Adobe Dreamweaver, bahasa pemograman PHP serta Database MySQL. Pemasaran akan dikembangkan dengan mengembangkan pemasaran menggunakan web dengan mengadopsikan pendekatan AIDA yang dapat membantu strategi dalam pemasaran portal akademik pada pondok pesantren terpadu ushuluddin. Pondok pesantren terpadu ushuluddin membutuhkan solusi pengembangan strategi E-marketing dengan menggunakan konsep AIDA agar perkembangan jumlah santri meningkat dan informasi mengenai portal akademik dapat diterima oleh masyarakat luas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengembanga E-marketing, Portal Akademik Sebagai Sarana Promosi, menggunakan Pendekatan AIDA, Berbasis Web |
Subjects: | TEKNOLOGI INFORMASI > Aplikasi Berbasis Web TEKNOLOGI INFORMASI > Aplikasi Berbasis Web TEKNOLOGI INFORMASI > Aplikasi Berbasis Web TEKNOLOGI INFORMASI > Aplikasi Berbasis Web TEKNOLOGI INFORMASI > Aplikasi Berbasis Web TEKNOLOGI INFORMASI > Aplikasi Berbasis Web Aplikasi Berbasis Web SISTEM INFORMASI (D3) > ANALISIS APLIKASI E-MARKETING |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 11 Mar 2019 01:57 |
Last Modified: | 04 Jul 2020 08:07 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/1452 |
Actions (login required)
View Item |