PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA TIKTOKSHOP

PERTIWI, AULIA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA TIKTOKSHOP. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi19411320.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411320.pdf - Published Version

Download (7kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b119411320.pdf - Published Version

Download (453kB)
[img] Text (BAB II Landasan Teori)
b219411320.pdf - Published Version

Download (504kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411320.pdf - Published Version

Download (451kB)

Abstract

Penelitian ini meneliti pengaruh celebrity endorsement dan strategi penetapan harga terhadap minat beli pengguna TikTokShop. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, penelitian ini menyoroti pentingnya strategi pemasaran yang tepat dalam menjalankan bisnis di suatu e-commerce. Dalam hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel celebrity endorsment dan penetapan harga secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Dengan adanya dukungan dari selebriti yang relevan dan penetapan harga yang kompetitif, para pelaku bsisnis di Tiktokshop dapat meningkatkan minat beli konsumen dan memperkuat posisi mereka di e-commerce tersebut.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorsment, Penetapan Harga, Minat Beli
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A
Date Deposited: 07 Dec 2024 08:02
Last Modified: 07 Dec 2024 08:02
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/6333

Actions (login required)

View Item View Item