Nurul Lita, Mellisya (2024) PENGARUH FLASH SALE DAN DISCOUNT TERHADAP PERILAKU IMPLUSIVE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text (Full Teks)
skripsi19411206.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Abstrak)
abstrak19411206.pdf - Published Version Download (7kB) |
![]() |
Text (BAB I Pendahuluan)
b119411206.pdf - Published Version Download (512kB) |
![]() |
Text (BAB II Landasan Teori)
b219411206.pdf - Published Version Download (204kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411206.pdf - Bibliography Download (117kB) |
Abstract
ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh flash sale dan discount terhadap perilaku implusive buying pada pengguna Shopee di Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Shopee di Bandar Lampung, metode penarikan sample yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling sehingga didapat sample sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa flash sale dan discount memiliki pengaruh secara positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap perilaku implusive buying pada pengguna Shopee di Bandar Lampung. Hal ini dapat dibuktikan pada hasil Fhitung>Ftabel yaitu 69,214 > 3,09 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Hal ini diartikan bahwasanya terdapat pengaruh antara flash sale dan discount secara simultan terhadap perilaku implusive buying pada pengguna Shopee di Bandar Lampung.
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Flash Sale, Discount, Perilaku Implusive Buying |
Subjects: | MANAJEMEN > Manajemen Hotel dan Restoran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | siswa pkl 2 |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 06:53 |
Last Modified: | 28 Aug 2024 06:53 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/6106 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |