PENGARUH FLASH SALE DAN DISCOUNT TERHADAP PERILAKU IMPLUSIVE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE DI BANDAR LAMPUNG

Nurul Lita, Mellisya (2024) PENGARUH FLASH SALE DAN DISCOUNT TERHADAP PERILAKU IMPLUSIVE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.

[img] Text (Full Teks)
skripsi19411206.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Abstrak)
abstrak19411206.pdf - Published Version

Download (7kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
b119411206.pdf - Published Version

Download (512kB)
[img] Text (BAB II Landasan Teori)
b219411206.pdf - Published Version

Download (204kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411206.pdf - Bibliography

Download (117kB)

Abstract

ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh flash sale dan discount terhadap perilaku implusive buying pada pengguna Shopee di Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Shopee di Bandar Lampung, metode penarikan sample yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling sehingga didapat sample sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa flash sale dan discount memiliki pengaruh secara positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap perilaku implusive buying pada pengguna Shopee di Bandar Lampung. Hal ini dapat dibuktikan pada hasil Fhitung>Ftabel yaitu 69,214 > 3,09 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Hal ini diartikan bahwasanya terdapat pengaruh antara flash sale dan discount secara simultan terhadap perilaku implusive buying pada pengguna Shopee di Bandar Lampung.

Item Type: Thesis (Strata 1)
Uncontrolled Keywords: Flash Sale, Discount, Perilaku Implusive Buying
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Hotel dan Restoran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: siswa pkl 2
Date Deposited: 28 Aug 2024 06:53
Last Modified: 28 Aug 2024 06:53
URI: http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/6106

Actions (login required)

View Item View Item