DAMAYANTI, DINI (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text (Full Teks)
skripsi19411032.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Abstrak)
abstrak19411032.pdf - Published Version Download (58kB) |
![]() |
Text (BAB I Pendahuluan)
b119411032.pdf - Published Version Download (462kB) |
![]() |
Text (BAB II Landasan Teori)
b219411032.pdf - Published Version Download (862kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka19411032.pdf - Bibliography Download (349kB) |
Abstract
ini akan menjelaskan Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Handphone Samsung di Bandar Lampung. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan sampel 140 responden konsumen pengguna smartphone Samsung di Bandar Lampung dengan perbatasan usia dari 18-25 tahun. Variabel Harga yang diuji secara parsial menghasilkan nilai thitung 1,857 > ttabel 1,65613 dan diperoleh tingkat signifikansi sebesar 0,022 < 0,05. Variabel Kualitas Produk yang diuji secara parsial menghasilkan nilai thitung 8,759 > ttabel 1,65613 dan diperoleh tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Berdasarkan hasil uji F yang telah dilakukan nilai Fhitung 119,182 lebih besar dari Ftabel yaitu 2,67, dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, maka dapat diuraikan secara simultan bahwa Harga, Kualitas Produk dan Promosi secara bersama–sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Samsung di Bandar Lampung.
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Subjects: | MANAJEMEN > Manajemen Hotel dan Restoran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | siswa pkl 2 |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 04:23 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 04:23 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/6072 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |