LESTARI, AYU (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDSNITIZER ANTIS (Survei Pada Konsumen HANDSANITIZER ANTIS Di Bandar Lampung). Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text (Full Teks)
skripsi17411258.pdf - Published Version Download (3MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
abstrak17411258.pdf - Published Version Download (402kB) |
![]() |
Text (BAB I Pendahuluan)
b117411258.pdf - Published Version Download (460kB) |
![]() |
Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
b217411258.pdf - Published Version Download (465kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka17411258.pdf - Bibliography Download (369kB) |
Abstract
Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Handsanitizer Antis (Survei pada Konsumen Handsanitizer Antis Bandar Lampung) Munculnya persaingan yang semakin ketat, membuat perusahaan harus dapat berkembang dan bertahan hidup. Salah satu hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap perusahaan adalah mempertahankan pelanggan yang telah ada, dengan terus menggarap konsumen potensial baru agar jangan sampai konsumen meninggalkan perusahaan. Salah satu persaingan bisnis usaha yang pesat pada saat ini adalah produk handsanitizer , yang membuat para produsen bersaing untuk mempertahankan produknya dengan berbagai macam merek-merek yang beragam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian handsanitizer antis di Bandar Lampung. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen handsanitizer antis. Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian . Kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Kata Kunci : Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kepercayaan Merek
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Trust and Brand Trust |
Subjects: | MANAJEMEN > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 19 Feb 2024 02:54 |
Last Modified: | 19 Feb 2024 02:54 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5722 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |