PRATAMA, ANDIKA (2023) PEMBANGUNAN GAME EDUKASI PENGENALAN MAKANAN DAN MINUMAN SEHAT. Strata 1 thesis, Universitas Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text (full teks)
skripsi15312540.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (abstrak)
abstrak15312540.pdf - Published Version Download (11kB) |
![]() |
Text (BAB I Pendahuluan)
b115312540.pdf - Published Version Download (155kB) |
![]() |
Text (BAB I Pendahuluan)
b215312540.pdf - Published Version Download (527kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka15312540.pdf - Bibliography Download (112kB) |
Abstract
ABSTRAK Games edukasi merupakan kombinasi antara pendidikan dengan hiburan yang dibuat untuk merangsang daya pikir termasuk meningkatkan konsentrasi, memecahkan masalah serta dapat melatih daya ingat. Dalam mengenalkan makanan dan minuman sehat melalui Games edukasi yang di mana bisa mengembangkan cara berpikir anak. Metode pengembangan dalam penelitian ini menggunakan Multimedia Development Life Cycle (MDLC) dalam pengujiannya menggunakan sistem Black Box testing dengan 10 tahapan, sampel yang digunakan yaitu 10 responden Hasil dari penelitian ini dalam melakukan tes pengujian pertanyaan 10 butir dikali 10 responden terlihat terjawab semua, sehingga menghasilkan jawaban diterima 100 dan ditolak 0. Sehingga dapat dikatakan bahwa pembangunan Games edukasi efektif dalam mengenalkan makanan dan minuman sehat. Kata Kunci : Games edukasi, Makanan dan Minuman Sehat
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Game edukasi, Makanan dan Minuman Sehat |
Subjects: | INFORMATIKA > Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > S1 Informatika |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 02:19 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 02:19 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/5125 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |