SITOMPUL, LILIS YULYANA (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT ULANG MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI MAXIM DI BANDAR LAMPUNG. Strata 1 thesis, Universits Teknokrat Indonesia.
![]() |
Text (Full Skripsi)
skripsi18411235.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
abstrak18411235.pdf - Published Version Download (14kB) |
![]() |
Text (Bab I Pendahuluan)
b118411235.pdf - Published Version Download (162kB) |
![]() |
Text (Bab II Landasan Teori)
b218411235.pdf - Published Version Download (298kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka18411235.pdf - Bibliography Download (37kB) |
Abstract
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT ULANG MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI MAXIM DI BANDAR LAMPUNG ABSTRAK Oleh LILIS YULYANA SITOMPUL Dalam era modern saat ini masyarakat mempunyai aktivitas yang beragam dan untuk memenuhi kebutuhan aktivitas tersebut masyarakat memerlukan adanya transportasi sebagai alat penunjang atau alat bantu dalam melakukan aktivitasnya. Saat ini sudah banyak penyedia jasa transportasi online yang dikenal dengan nama Go-Jek, Grab maupun Maxim.Semua memberikan pelayanan yang hampir sama mulai dari mengantarkan orang dengan biaya yang berbeda-beda namun dengan sistem pemesanan yang sama yaitu pemesanan melalui aplikasi telepon genggam maupun website.Tujuan dalam penelitian ini yakni untuk menguji apakah harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap minat ulang pembelian menggunakan jasa transportasi maxim di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digugunakan yakni kuantitatif dengan menggunakan 96 sampel konsumen pengguna jasa transportasi online maxim di Bandar Lampung. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang terhadap pengguna jasa transportasi online maxim di Bandar Lampung. Harga dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh secara simultan terhadap minat beli ulang terhadap pengguna jasa transportasi online maxim di Bandar Lampung
Item Type: | Thesis (Strata 1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Munat Beli Ulang |
Subjects: | MANAJEMEN > Manajemen Strategik Komprehensif MANAJEMEN > Praktikum Akuntansi Manajemen MANAJEMEN > Manajemen Pemasukan dan Pengeluaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asep Haikal Kurniawan S.IP., M.A |
Date Deposited: | 06 Jun 2023 06:17 |
Last Modified: | 06 Jun 2023 06:17 |
URI: | http://repository.teknokrat.ac.id/id/eprint/4766 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |